TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lionel Messi Kolaborasi dengan Es Krim Mitra Piala Dunia 2022

Varian baru untuk temani nonton Piala Dunia 2022

Es krim terbaru Aice, ada Lionel Messi. (Dok. Aice)

Jakarta, IDN Times - Produsen es krim Aice, yang juga menjadi sponsor dari Piala Dunia 2022, menghadirkan sebuah inovasi dan kolaborasi terbaru. Tidak tanggung-tanggung, mereka berkolaborasi dengan Lionel Messi.

Kolaborasi ini hadir dalam dua varian rasa baru es krim Aice, yakni Aice Blueberry Cookies dan Aice Milk Tea Boba. Selain Messi, Aice juga mendapuk Kylian Mbappe sebagai brand ambassador mereka.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan produk es krim baru dengan kemasan berbentuk bola di momen awal Piala Dunia 2022 ini," tutur Brand Manager sekaligus juru bicara AICE Group, Sylvana Zhong di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Kata Messi Usai Argentina Dipermalukan Arab Saudi

1. Kolaborasi yang merupakan buah dari kemiripan filosofi

Lionel Messi dari Argentina mengenakan jersey peringatan Diego Maradona saat World Cup pada South American Qualifiers Argentina melawan Chile di Estadio Unico, Santiago del Estero, Argentina, Kamis (3/6/2021). ANTARA FOTO/POOL via REUTERS/Juan Mabromata.

Kehadiran Messi sebagai brand ambassador baru Aice ini lahir berkat kemiripan filosofi antara Aice dan Messi. Terinspirasi dari kerja keras Messi, Aice pun melakukan penelitian dan pengembangan hingga akhirnya sukses menghadirkan varian baru.

"Kolaborasi Aice dengan Messi di Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba menjadi bukti nyata kerja keras litbang Aice yang terinspirasi oleh semangat raih kualitas dunia dan kerja keras Messi," ujar Sylvana.

2. Apresiasi dari PSSI

Es krim terbaru Aice, ada Lionel Messi. (Dok. Aice)

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengapresiasi Aice yang konsisten mendukung perkembangan olahraga di tanah air.

"Dalam menu makan seorang atlet, cemilan yang berkualitas juga diperhitungkan sebagai bukan hanya tambahan nutrisi. Tapi juga untuk memberikan variasi dan keceriaan bagi atlet, pelatih sampai ofisial tim," ujar Indra.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya