TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persija Rayakan Ultah ke-92 dengan Kesederhanaan

Persija rayakan ulang tahun di Sawangan

Persija rayakan ulang tahun, (Website/persija.id)

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta merayakan hari ulang tahun yang ke-92 dengan sederhana. Pandemik COVID-19 juga membuat perayaan HUT Persija tak semeriah sebelumnya, tapi jalannya acara tetap berlangsung hangat.

Dilansir situs resmi Persija, acara perayaan ulang tahun ke-92 ini digelar di lapangan Nationa Youth Training Center (NYTC) Sawangan, Depok. Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir, bersama sejumlah pemain dan ofisial tim.

Legenda Persija, Patar Tambunan, juga turut diundang dalam acara ini.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-92, Ini 3 Fakta Menarik soal Persija

1. Ferry Paulus sampaikan harapan buat Persija

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Acara yang berlangsungdi Sawangan itu, berjalan cukup intim. Terlebih, Persija juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

Tidak lupa pula, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, turut berpartisipasi melalui sambungan konferensi video.

Direktur Persija, Ferry Paulus, mengutarakan harapannya untuk Persija di usia yang ke-92 ini. Ia ingin Macan Kemayoran makin berprestasi ke depannya dan memberikan sumbangsih positif untuk sepak bola Indonesia.

"Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia,” kata Ferry.

2. Perayaan HUT Persija berlanjut pada Sabtu (28/11/2020) malam

ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Rencananya, puncak perayaan HUT Persija akan berlanjut pada Sabtu (28/11) malam WIB. Akan ada tujuh titik di wilayah Jakarta yang akan bernuansa cahaya merah dan oranye, yang notabene merupakan warnadari lambang Persija.

Tujuh titik itu antara lain JPO Gelora Bung Karno, JPO Polda Metro Jaya, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, Lapangan Banteng, dan Monas.

Baca Juga: Tak Lagi Digelar, Ini Catatan Penting di Ajang Trofeo Persija

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya