TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pidato Zlatan Ibrahimovic Bakar Semangat AC Milan

Milan berpotensi jadi juara musim ini

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (twitter.com/acmilan)

Jakarta, IDN Times - AC Milan berpeluang menorehkan prestasi musim ini. Sama seperti musim lalu, "Rossoneri' memiliki potensi untuk menjadi juara Serie A 2021/22. Ada andil Zlatan Ibrahimovic dalam ciamiknya Milan musim ini.

Sejak datang ke San Siro pada pertengahan musim 2019/20, Ibrahimovic jadi bagian dari revolusi Milan. Musim lalu, dia berperan besar membawa Milan kembali finis di papan atas, plus masuk lagi ke Liga Champions.

Nah, musim ini, peran Ibrahimovic masih terasa. Salah satu pidatonya, bahkan sukses membakar semangat para pemain Milan, yang tengah bersaing dalam perebutan Scudetto musim 2021/22.

Baca Juga: 5 Fakta Jelang Derby della Madonnina, AC Milan vs Inter Milan

1. Stefano Pioli jabarkan pidato Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (twitter.com/acmilan)

Manajer Milan, Stefano Pioli, mengenang pidato Ibrahimovic yang menggugah semangat tersebut. Pidato ini dia ucapkan tepat sebelum Milan menggulung Hellas Verona dengan skor 3-1 di pekan 35 Serie A 2021/22.

"Ibra mengucapkan kata-kata yang bagus. Dia bilang, "Di Milan, orang-orang hanya akan ingat pemain yang membawa tim meraih Scudetto dan Liga Champions. Jadi, jika ingin diingat, menangilah tiga laga sisa. Berikanlah semuanya,"," ujar Pioli, dilansir "Marca".

2. Sandro Tonali mengonfirmasi pidato ini

tuttosport.com

Dalam kesempatan berbeda, Sandro Tonali mengonfirmasi pidato dari Ibrahimovic ini. Menurutnya, pidato tersebut jadi basis yang baik bagi para pemain Milan, bahwa ada sesuatu yang harus mereka perjuangkan.

"Ibra memberikan kami dasar yang baik. Kami pun tahu ke mana harus melangkah dan mendapatkan tiga poin, sesuatu yang penting saat ini. Saya yakin, Ibra akan berbahagia jika kami meraih gelar musim ini," ujar Tonali.

Baca Juga: 6 Pemain Muslim Inter Milan dan AC Milan, Nomor 1 Jadi Kapten

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya