TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Siaran Langsung Sabtu 16 April 2022: Liverpool Vs ManCity

Ini jadi pertemuan kedua Liverpool dan ManCity dalam sepekan

Joao Cancelo, penggawa Manchester City, melawan tiga pemain Liverpool di Premier League 2021/2022. (instagram.com/mancity)

Jakarta, IDN Times - Liverpool versus Manchester City kembali berduel pada akhir pekan ini. Sabtu (16/4/2022) keduanya bentrok dalam semifinal Piala FA di Wembley stadium.

Ini menjadi pertemuan kedua Liverpool dan ManCity dalam kurun waktu tujuh hari. Sebelumnya, mereka sudah jumpa di Etihad Stadium dalam ajang Premier League, Minggu (11/4/2022). Kala itu, keduanya main imbang, 2-2 dalam duel yang begitu intens.

Baca Juga: Menilik Peluang Liverpool Meraih Quadruple Winners pada 2021/2022

1. MU mencoba bangkit

Harry Maguire (skysports.com)

Saat Liverpool dan ManCity sibuk bentrok di semifinal Piala FA, Manchester United juga berlaga dalam ajang Premier League. MU harus jumpa Norwich City kali ini.

Tentunya, duel melawan Norwich jadi kesempatan emas buat MU bangkit. Mereka memang baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Everton di Goodison Park dan membuat posisinya makin tak enak. Apakah kali ini MU mampu meraih kemenangan?

2. Juventus juga main

Matthijs de Ligt (skysports.com)

Dari tanah Italia, Juventus akan berduel melawan Bologna. Posisi Juventus kini kian aman di empat besar.

Namun, tetap saja, saat melawan Bologna mereka harus bisa meraih kemenangan. Sebab, masih ada peluang buat Juventus finis di posisi tiga besar musim ini.

Baca Juga: Guardiola Jantungan Lihat Persaingan ManCity Vs Liverpool

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya