TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kata Messi Usai Argentina Dipermalukan Arab Saudi

Impian Messi juara Piala Dunia kini terancam

Lionel Messi sedang berduel dengan pemain Arab Saudi di laga Grup C Piala Dunia 2022. Dalam laga ini Arab Saudi secara mengejutkan menang tipis dengan skor 1-2. (Twitter/@Argentina)

Jakarta, IDN Times - Kejutan datang dari Argentina di Piala Dunia 2022. Dalam laga pertama melawan Arab Saudi, Selasa (22/11/2022), Argentina kalah dari Arab dengan skor 1-2.

Tentu, bukan start bagus buat Argentina yang digadang-gadang jadi juara di Piala Dunia 2022. Setelah kekalahan ini, banyak yang ragu Argentina akan jadi juara.

Baca Juga: Susunan Pemain Argentina vs Arab Saudi: Messi Jadi Kapten

1. Pukulan telak buat Argentina

Salem Al Dawsari ketika mencetak gol ke gawang Argentina di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022). (Twitter/@FIFAWorldCup).

Kapten Argentina, Lionel Messi, angkat bicara soal kekalahan ini. Messi mengakui begitu terkejut saat Argentina harus kalah.

"Pukulan telak bagi semua orang. Kami tak menyangka mencetak start yang buruk macam ini," kata Messi dikutip Mundo Albiceleste.

Baca Juga: Kejutan! Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022

2. Harapan itu masih ada

Lionel Messi. (goal.com)

Kalah di laga pembuka, Messi yakin harapan Argentina belum musnah. Dia percaya masih ada peluang buat Albiceleste lolos ke fase gugur dan mewujudkan mimpi juara.

"Setiap hal terjadi karena satu alasan. Kami harus bersiap menghadapi tantangan di depan, jadi juara dan itu bergantung pada kemampuan kami," ujar La Pulga.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya