TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liverpool Manfaatkan Kisruh Kontrak Dybala di Juventus

Paulo Dybala baper negosiasi kontraknya ditunda

Paulo Dybala melakukan selebrasi di lapangan hijau. (twitter.com/juventusfcen)

Jakarta, IDN Times - Liverpool mencoba memanfaatkan kisruh kontrak yang membelit Paulo Dybala bersama Juventus. Mereka hendak merekrut Dybala di musim panas 2022 nanti, jika pada akhirnya tak memperpanjang kontrak bersama klub asal Turin tersebut.

Sampai sekarang, negosiasi perpanjangan kontrak Dybala dengan Juventus masih mentok. Belum ada tanda-tanda manajemen Juventus buat melanjutkan negosiasi yang sempat tertunda.

Manajemen Juventus berencana akan menggelar negosiasi lanjutan setelah bursa transfer musim dingin 2022 ditutup. Namun, hal itu sudah membuat Dybala kecewa.

Baca Juga: Masa Depan Diragukan, 5 Calon Pengganti Dybala di Juventus

1. Dybala baper

Striker Juventus, Paulo Dybala / Instagram @Juventus

Kebijakan Juventus memang bikin Dybala baper. Dia merasa tak jadi prioritas karena Juventus lebih fokus mengejar bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Kedatangan Vlahovic juga membuat posisinya terancam. Jika datang ke Allianz Stadium, Vlahovic bukan tak mungkin merebut tempat Dybala sebagai ujung tombak tim.

2. Liverpool intip peluang

Paulo Dybala. (mirror.co.uk)

Tuttomercato melansir, kondisi itu coba dimanfaatkan oleh Liverpool. Mereka berniat merekrut Dybala dengan status bebas transfer, karena kontraknya bersama Juventus habis musim panas 2022 nanti.

Bukan hal yang mengejutkan, karena Liverpool beberapa kali sempat menawar Dybala. Namun, upaya Liverpool kerap gagal karena Juventus masih menahannya.

Baca Juga: Sadio Mane Tumbang Usai Benturan di Kepala, Liverpool Cemas

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya