TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsenal Belum Puas Beli Pemain, Cari Akal Buat Dapat Duit

Duit Arsenal ternyata belum habis

potret Mikel Arteta (arsenal.com)

Jakarta, IDN Times - Arsenal rupanya belum puas belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan masih akan beraktivitas sepanjang bursa transfer demi memperdalam skuadnya.

"Masih banyak waktu di pasar. Masih ada waktu untuk melakukan sesuatu," kata Arteta mengutip Football London.

Baca Juga: Arsene Wenger Optimistis Arsenal Jadi Juara Premier League

1. Masih mau beli atau jual pemain

potret Mikel Arteta (independent.co.uk)

Bukan hanya membeli, Arteta juga berpotensi untuk menjual salah satu pemain di skuadnya. Namun, dia enggan terburu-buru karena tak mau salah ambil keputusan.

"Kami akan waspada. Kami harus melihat bagaimana perkembangannya dalam sepekan ke depan," ujar mantan asisten Pep Guardiola tersebut.

2. Arsenal sudah habis banyak

potret Romeo Lavia (instagram.com/lavizzy6)

The Gunners sebenarnya sudah mendaratkan tiga pemain anyar di bursa transfer ini. Mereka adalah Kai Havertz, Jurrien Timber dan Declan Rice. Demi memboyong ketiga pemain tersebut, Arsenal harus keluar duit yang besar. Total, uang yang dipakai buat belanja ketiganya mencapai 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun.

Meski begitu, masih ada beberapa pemain yang dikabarkan masuk radar Arteta. Mereka Romeo Lavia, Jeremie Frimpong, dan Moussa Diaby. Khusus Lavia, Arsenal harus bersaing dengan sejumlah klub, termasuk Liverpool.

Baca Juga: Cedera Jadi Rintangan Awal Arsenal di Pramusim 2023/24

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya