TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Saat Piala Dunia, Mbappe Suruh Kante Bergabung ke PSG

Presiden PSG berkonsultasi dengan Mbappe mengenai Kante

sportbible.com

Bintang sepak bola Prancis, Kylian Mbappe telah merekomendasikan rekan satu timnya ketika berlaga di Piala Dunia Rusia untuk bergabung dengan klubnya, Paris Saint-Germain.

Selama pelaksanaan Piala Dunia, Mbappe telah mendekati gelandang Prancis N'Golo Kante untuk pindah dari klub lamanya, Chelsea ke PSG.

1. PSG harus membayar 100 juta euro untuk mendatangkan Kante

goal.com

Kante yang selama berlaga di Rusia telah memberikan permainan mengesankan bersama timnya. Ia berhasil membawa pulang kejuaraan bagi Prancis di Piala Dunia. Kante telah meraih dua titel Premier League, yang pertama dengan Leicester City dan yang kedua dengan Chelsea.

PSG harus membayar sekitar 100 juta euro untuk bisa mendatangkan sang gelandang Chelsea tersebut. Bahkan Chelsea pun diisukan telah mempertimbangkan Tanguy Ndombele sebagai pengganti yang berpotensial.

2. Mbappe mengaku sang Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi meminta konsultasi padanya

allsoccerplanet.com

Mbappe yang mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik usai Piala Dunia mengaku jika sang Presiden PSG sendiri, Nasser Al-Khelaifi telah menanyainya mengenai kemungkinan transfer Kante.

"Itu benar bahwa presiden berkonsultasi denganku," ujar Mbappe pada France Football, seperti yang dikutip oleh Goal.com.

"Aku berbicara dengan N'Golo selama Piala Dunia, tetapi tidak secara luas karena aku tahu bagaimana rasanya ketika otak dibombardir dengan masalah transfer. Pada akhirnya, aku meninggalkan pesan di sakunya, bahwa ia akan tahu begitu dia pulang ke rumah untuk mengirim pesan dengan benar."

Verified Writer

Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya