TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Ingin Jadi Pelatih, Ini Pilihan John Terry Setelah Gantung Sepatu

Gajinya besar juga ya

twitter.com/AVFC_Fanly

John Terry akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu setelah kontraknya bersama Aston Villa berakhir di penghujung bulan Juni lalu.

Selepas hengkang dari Chelsea yang dibelanya selama lebih dua dekade tahun lalu, John terry memutuskan bermain untuk satu teman baiknya, Steve Bruce guna berjuang kembali ke Liga Premier Inggris namun menemui kegagalan.

1. John Terry bermain satu musim di Aston Villa

twitter.com/SkySportsNews

Dilansir dari Mirror UK, kini mantan kapten timnas Inggris ini memutuskan untuk menggantungkan sepatunya, meskipun sebenarnya ada tawaran dari berbagai klub di luar negara tersebut.

Keinginan untuk menjadi pelatih - seperti yang dilakukan oleh beberapa rekan seangkatannya seperti Frank Lampard, juga mungkin harus ditundanya. Sebaliknya tawaran tampil di depan layar kaca mungkin akan menarik minatnya.

2. Ada lowongan pundit sepeninggal Thierry Henry

instagram.com/@johnterry.26

Hal ini disebabkan adanya lowongan sebagai pundit di Sky selepas keputusan Thierry Henry meninggalkan posisinya di sana, guna berkonsentrasi di karier kepelatihannya.

Hal ini menjadi pilihan menarik bagi sang pemain, mengingat dia akan bergabung dengan teman-teman lamanya guna memberikan komentar mereka, yaitu Gary Neville dan Jamie Carragher.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya