TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nasib Tragis Gurita Peramal yang Jitu Ramalkan 3 Laga Timnas Jepang

#WorldCup2018 Bisnis lebih penting

twitter.com/mizuhara_kai

Nasib seekor gurita peramal - yang secara tepat meramalkan tiga hasil laga timnas Jepang di Piala Dunia Rusia 2018 harus berakhir tragis.

Gurita dari Laut Pasifik bernama Rabiot ditangkap di laut dekat Pulau Hokkaido dengan tepat menebak hasil laga timnas Jepang saat melawan Kolombia, Polandia dan Senegal, demikian dilansir dari Evening Standard.

1. Pemilik putuskan menjual gurita miliknya

twitter.com/mizuhara_kai

Namun hewan laut ini tidak akan bisa memberikan ramalannya saat timnas Jepang melawan Belgia di babak 16 besar karena pemiliknya telah memutuskan memotong dan menjualnya ke pasar ikan.

Sebuah foto gurita yang bagian tubuhnya tercerai berai beredar luas di media sosial sejalan dengan laporan bahwa Rabiot telah menemui ajalnya.

2. Bisnis lebih penting daripada mempertahankan hidup Rabiot

twitter.com/mizuhara_kai

Menurut sang pemilik Rabiot, yaitu nelayan bernama Kimjo Abe yang berusia 51 tahun, bisnis yang dijalaninya jauh lebih penting daripada tetap mempertahankan sang gurita.

Mengutip media Soranews24, sang nelayan berharap akan ada Rabiot lainnya yang bisa memberikan ramalannya serta berharap negaranya bisa melangkah lebih lanjut lagi, demikian dilansir dari South China Morning Post.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya