TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah Neymar Challenge, Kini Ada Font Alfabet Neymar yang Viral

#WorldCup2018 Ada-ada saja

twitter.com/euronews

Pengguna aktif media sosial kini memiliki sebuah tantangan baru. Yaitu mengunggah foto atau video dengan #NeymarChallenge.

Cukup dengan sedikit sentuhan, seseorang bisa terjatuh dan jatuhnya itu harus dramatis - kalau perlu berguling-guling. Tapi bukan itu saja. Kini sudah ada Neymar Alphabet. Seprti apa itu? Dilansir dari Euronews.com dan Reddit.com, berikut ini penjelasannya.

1. Neymar Challenge dimulai oleh sebuah klub sepak bola Meksiko

twitter.com/antonio_s_t

#NeymarChallenge ini dimulai oleh sebuah klub sepak bola Meksiko usai negaranya disingkirkan oleh Brasil di babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018.

Saat itu injakan dari pemain timnas Meksiko, Miguel Layun membuat Neymar merintih kesakitan bahkan sampai berguling-guling di lapangan. Ada yang mencatat bahwa dari total 14 menit yang dihabiskan oleh Neymar berguling di lapangan selama turnamen ini, 5 menit di antaranya terjadi di laga ini.

2. Seorang artis Irlandia ciptakan Font 'Ney Type' terinspirasi gerakan Neymar di lapangan

Euro News

Di tengah gerakan #NeymarChallenge ini, seorang artis menciptakan sebuah font alfabet baru, diberi nama 'Ney Type' yang lengkap mulai dari A sampai Z dengan menggunakan foto Neymar saat terjatuh di lapangan.

Artis tersebut, Luciano Jacob yang tinggal di Irlandia tentu saja menggunakan bantuan dari program Photoshop, demikian dilansir dari Euro News.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya