TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah Bisnis Hotel & Fashion, Kini Ronaldo Rambah Dunia Film

Obsesi lama

twitter.com/Cristiano

Cristiano Ronaldo bersiap mewujudkan impiannya jika menggantung sepatu nantinya, terjun ke dunia entertainment. Selama ini dengan penghasilan super besar yang didapatkannya dari lapangan hijau dan sponsor, CR7 telah menginvestasikannya di bisnis hotel dan fashion, demikian menurut media Spanyol, AS.

Kini pemain berkebangsaan Portugal ini didapuk menjadi produser eksekutif sebuah drama seri sepak bola bekerja sama dengan Facebook.

1. Upaya Facebook yang juga terjun ke dunia sepak bola

twitter.com/Cristiano

Dilansir dari Hollywood Reporter, drama seri ini merupakan salah satu upaya Facebook untuk mencicipi gurihnya bisnis sepak bola, mencoba bersaing dengan Netflix dan HBO. Sejauh ini Facebook telah menjadikan program sepak bola sebagai fokus dari layanan mereka dengan menayangkan sepak bola secara live - dengan bekerja sama menayangkan laga-laga Liga Champions Eropa, laga-laga Liga Utama Amerika Serikat (MLS) dan Liga Utama Meksiko.

2. Menceritakan drama sebuah klub sepak bola SMU New York

twitter.com/Cristiano

Drama seri ini akan menceritakan suka duka sebuah tim sepak bola SMU wanita di New York yang berasal dari berbagai latar belakang ras, etnis dan kelas sosial yang justru menciptakan konflik saat tim mereka berhasil memenangkan laga secara berturut-turut.

Meskipun demikian drama seri ini akan bercerita mengenai suka duka kehidupan remaja yang terlibat dalam cinta, pertemanan dan keluarga.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya