3 Transfer yang Mungkin Kamu Lewatkan Selama Piala Dunia Berlangsung

#WorldCup2018 Beberapa pemain pindah secara diam-diam

Piala Dunia 2018 menarik mata banyak penggemar sepak bola, dengan beragam kejutan tak terduga sejak pertandingan pertama dimulai. Gol-gol kualitas dunia hingga intensitas permainan yang cukup tinggi, menjadi 'menu wajib' di tiap gelaran Piala Dunia.

Maka dari itu, tak mengherankan apabila turnamen empat tahunan ini seringkali membuat banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia, ketinggalan update mengenai klub yang mereka suka, terutama dalam urusan transfer. Nah, atas dasar itulah disini IDN Times akan membagikan beberapa transfer menakjubkan yang mungkin kamu lewatkan selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

1. Thomas Lemar

3 Transfer yang Mungkin Kamu Lewatkan Selama Piala Dunia Berlangsunggoal.com

Seperti yang dilansir Sportskeeda.com, pemain timnas Prancis - Thomas Lemar, menjadi salah satu pemain paling diinginkan oleh klub-klub besar Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Arsenal, Liverpool dan Barcelona, menjadi beberapa klub yang paling menginginkan jasanya.

Akan tetapi, siapa yang menduga jika pemain kelahiran 1995 ini, ternyata memilih untuk berlabuh ke Atletico Madrid. Di klub asuhan Diego Simeone itu, Lemar bertemu dengan kompatriotnya di timnas yaitu Antoine Griezmann.

Kemampuan dan visi yang dimiliki Lemar bisa dibilang sangat cocok dengan gaya permainan Atletico Madrid. Selain dikenal cepat dan terampil, Lemar juga dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Ligue 1 musim lalu, dalam urusan akurasi dan kekuatan tendangan bebas.

2. Radja Nainggolan

3 Transfer yang Mungkin Kamu Lewatkan Selama Piala Dunia Berlangsungskysports.com

Keputusan Nainggolan untuk pensiun dini dari timnas Belgia, rupanya bukan satu-satunya pengumuman mengejutkan yang datang dari dirinya. Pemain yang memiliki darah Indonesia ini, membuat keputusan mengejutkan ketika ia memutuskan untuk pindah ke Inter Milan musim depan.

Nainggolan pindah dengan nilai transfer mencapai € 38 juta plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo yang masuk di dalam kesepakatan. Di Inter Milan, Nainggolan akan bereuni dengan mantan pelatihnya dulu di AS Roma yaitu Luciano Spalletti.

Apa yang membuat kepindahannya sangat mengejutkan adalah fakta bahwa pemain berusia 30 tahun ini, masih menyisakan kontrak 3 tahun bersama klub ibukota Italia.

3. Justin Kluivert

3 Transfer yang Mungkin Kamu Lewatkan Selama Piala Dunia Berlangsungasroma.com

Bersama dengan Inter Milan dan AC Milan, AS Roma saat ini nampaknya sedang melakukan perombakan pemain besar-besaran. Dan salah satu pembelian paling mengejutkan adalah ketika mereka menandatangi winger muda asal Ajax - Justin Kluivert.

Anak mantan striker Belanda - Patrick Kluivert itu, dibeli seharga £ 15,16 juta dan dikontrak selama 5 tahun. Musim lalu, Kluivert mencatatkan 10 gol 5 assist dari 30 penampilannya di seluruh ajang.

Kluivert mengaku jika kepindahannya ke AS Roma merupakan keputusan yang sangat tepat. Kepindahan Kluivert ke AS Roma, menjadi salah satu transfer paling mencengangkan di tahun ini. Sebab, pemain berusia 19 tahun itu, menjadi buruan sejumlah klub yang jauh lebih besar dari AS Roma.

Arif Gunawan Photo Verified Writer Arif Gunawan

Noob Tech Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya