Barcelona Siap Naikkan Tawaran Buat Lewandowski

Barcelona serius dalam perburuan Lewandowski

Jakarta, IDN Media - Barcelona menunjukkan keseriusannya dalam perburuan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Usai tawaran pembuka ditolak oleh Bayern, Barcelona siapkan proposal yang baru.

Nilai dalam proposal baru yang diajukan Barcelona akan meningkat. Daily Mail melansir Blaugrana akan menawarkan uang sebesar 43 juta poundsterling atau setara Rp780 miliar demi mendatangkan bomber Polandia itu.

Baca Juga: Profil Darwin Nunez: Kisah Pilu Calon Mesin Gol Liverpool

1. Bayern sudah dapatkan Mane

Barcelona Siap Naikkan Tawaran Buat LewandowskiWinger andalan Liverpool, Sadio Mane, di laga kontra Burnley (Twitter @LFC)

Bayern diyakini sudah rela melepas Lewandowski ke Barcelona. Sebab, mereka sudah mendapatkan penggantinya, yakni Sadio Mane yang akan segera merapat dari Liverpool.

Manajemen Bayern merekrut Mane dengan mahar hingga 35,1 juta poundsterling atau setara Rp636 miliar. Nilai transfer terdiri dari tiga struktur, termasuk dua bagian bonus yang jumlah mencapai 7,6 juta poundsterling.

Kepindahan Mane pun diprediksi rampung pada pekan ini. Sebab, bomber Senegal tersebut dijadwalkan melakukan tes medis bersama Bayern pada awal pekan ini.

2. Pasang harga tinggi

Barcelona Siap Naikkan Tawaran Buat Lewandowskipotret Robert Lewandowski (skysports.com)

Diario AS menyatakan kalau Bayern kemungkinan masih meminta Barcelona untuk menggelontorkan uang yang lebih banyak. Mereka merasa valuasi Lewandowski masih tinggi, meski kontraknya tersisa setahun lagi.

Tapi, Bayern diprediksi luluh dengan Barcelona. Sebab, mereka tak bisa menahan pria 33 tahun itu lebih lama karena keinginannya untuk cabut sudah susah dibendung.

3. Barcelona

Barcelona Siap Naikkan Tawaran Buat Lewandowskiperkenal Xavi sebagai pelatih baru Barcelona (fcbarcelona.com)

Barcelona bakal mendapatkan dana tambahan untuk beraktivitas di bursa transfer musim panas 2022. Sebab, mereka baru saja menjual saham Barca Licensing & Merchandise sebesar 49,9 persen.

Selain itu, Barcelona juga berhasil menjual hak siar LaLiga hingga 25 persen. Dengan dua kondisi itu, Barcelona mendapat kucuran dana yang membuat kasnya meningkat hingga 598 juta poundsterling, sekitar Rp10 triliun.

Baca Juga: Cari Dana Segar, Barcelona Siap Jual Saham!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya