Manchester United Kesulitan Rekrut Christian Eriksen

Eriksen sudah tolak tawaran Brentford

Jakarta, IDN Times - Manchester United berada di atas angin dalam perburuan Christian Eriksen. Baru-baru ini, Eriksen menolak buat gabung lagi dengan Brentford yang dibelanya pada musim lalu.

Eriksen mau mencari tantangan baru, bermain dengan klub yang levelnya lebih tinggi. MU mungkin bisa jadi solusi buat Eriksen, karena menjadikannya prioritas di musim panas 2022. Manajer MU, Erik ten Hag, begitu mengagumi Eriksen. The Athletic melansir, Ten Hag terpukau dengan visi permainan Eriksen yang luas.

1. MU temui hambatan

Manchester United Kesulitan Rekrut Christian EriksenChristian Eriksen (sky.com)

Hanya saja, MU menemui hambatan serius dalam perburuan Eriksen. Sebab, Eriksen lebih suka tinggal di London. Artinya, Tottenham Hotspur, mantan klub Eriksen, punya peluang yang besar.

Satu lagi, Eriksen juga berharap bisa main di Liga Champions. Sedangkan, MU harus absen dari Liga Champions musim depan. Jadi, lagi-lagi Spurs mendapatkan keuntungan.

"Main di Liga Champions begitu menyenangkan. Saya ingin main lagi di sana," kata Eriksen dilansir The Sun.

Baca Juga: Manchester United Lempar Tawaran Fantastis ke Barcelona Demi De Jong

2. Masih ingin di Inggris

Manchester United Kesulitan Rekrut Christian Eriksenfootball.london

Eriksen kemungkinan besar tak akan ke mana-mana di musim depan. Dia masih betah main di Premier League dan semakin yakin dengan kemampuannya sekarang.

Namun, hingga kini masa depannya belum ditentukan. Memang, Spurs dan MU berminat dengannya. Apalagi, Ten Hag menawarkan menit bermain reguler kepadanya. Hanya saja, pria Denmark itu belum ambil keputusan.

3. MU butuh gelandang tangguh

Manchester United Kesulitan Rekrut Christian Eriksenpotret Frenkie de Jong (twitter.com/DeJongFrenkie21)

MU saat ini memang sedang membutuhkan gelandang tangguh, setelah Paul Pogba cabut. Ten Hag perlu menambah daya gedor di lini tengah, demi membantu kinerja Bruno Fernandes.

Frenkie de Jong sedang dibidik manajemen MU. Namun, Barcelona selaku klub pemilik De Jong begitu keras kepala saat bernegosiasi. Mereka tak mau menurunkan harga De Jong.

Baca Juga: Selain De Jong, Manchester United Bidik Eriksen Pula

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya