Moncer Bersama Wolves, Adama Traore Diincar Real Madrid dan Tottenham

Adama Traore terkenal dengan tubuhnya yang kekar

Adama Traore menjadi bagian dalam skuad Wolves yang tampil mengejutkan. Ia mengantarkan Wolves melaju ke babak 16 besar Europa League serta bersaing di Premier League. Berkat penampilan impresifnya tersebut, Traore jadi buruan dua tim elite yaitu Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Madrid sudah sejak lama mengincar pemain bertubuh kekar tersebut. Sementara Tottenham ingin menambah pemain depan demi mengatasi krisis yang mereka hadapi. 

1. Real Madrid sudah menginginkan Traore sejak lama

Moncer Bersama Wolves, Adama Traore Diincar Real Madrid dan Tottenhamgoal.com

Dilansir SportMole, Real Madrid menjadi tim yang dikaitkan dengan Adama Traore sejak musim dingin lalu. Namun mereka belum melakukan pendekatan serius ke Traore. Sang pemain sendiri siap gabung Real Madrid meskipun ia pernah bermain di Barcelona.

Ia siap memutus hubungan dengan Barca yang pernah membuang Traore di awal kariernya. Traore sendiri masih memiliki kontrak 3,5 tahun bersama Wolves. 

2. Jose Mourinho ingin Traore ke Tottenham

Moncer Bersama Wolves, Adama Traore Diincar Real Madrid dan Tottenhamfootball.london

Tottenham Hotspur baru saja dikalahkan Wolves pada pekan 28 Premier League. Adama Traore menjadi salah satu aktor yang mengempaskan perlawanan Spurs. Penampilan cemerlangnya membuat Jose Mourinho ingin datangkan Traore ke Tottenham.

Traore dinilai akan menjadi bagian penting Spurs dalam mengarungi musim depan. Dengan karakternya yang ngotot, sangat pas bermain di bawah asuhan Jose Mourinho yang terkenal bermain keras dan spartan.

Baca Juga: Bak Atlet Angkat Besi, Ini 10 Potret Adama Traore Pemain Wolves

3. Memiliki tubuh kekar, Traore jadi andalan Wolves

Moncer Bersama Wolves, Adama Traore Diincar Real Madrid dan Tottenhamgoal.com

Sejak bergabung dengan Wolves pada musim panas 2018 lalu, Adama Traore menjadi andalan Wolves. Ia terkenal dengan tubuhnya yang cukup kekar dan berotot. Pemain 24 tahun tersebut pernah disia-siakan Barcelona di awal kariernya. Musim ini Traore telah tampil sebanyak 41 kali bersama Wolves di semua kompetisi.

Berposisi sebagai sayap kanan, ia mencatatkan 6 gol serta 10 assist. Traore mengantarkan Wolves melaju ke babak 16 besar Europa League musim ini. Selain itu, ia juga membawa Wolves bersaing di zona Eropa pada klasemen Premier League. 

4. Real Madrid incar pemain lain

Moncer Bersama Wolves, Adama Traore Diincar Real Madrid dan Tottenhampremierleague.com

Real Madrid tak terlalu menargetkan Adama Traore untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Mereka telah mengincar pemain lain yang lebih mumpuni untuk bermain di Madrid.

Nama-nama seperti Raheem Sterling, Aguero, Mane dan Salah masuk dalam radar El Real. Pemain-pemain tersebut dinilai lebih berkualitas untuk membawa Real Madrid kembali bersaing di kancah Eropa. 

5. Tottenham krisis pemain depan

Moncer Bersama Wolves, Adama Traore Diincar Real Madrid dan Tottenhamsquawka.com

Keinginan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Adama Traore karena krisis yang mereka alami. Setelah Son Heung-Min dan Kane cedera, praktis hanya Lucas Moura dan Dele Alli yang diandalkan Mou di lini depan.

Mereka kurang memiliki kedalaman skuad yang mumpuni untuk bersaing di Premier League dan kompetisi Eropa. Dengan mendatangkan Traore, lini depan Spurs lebih memiliki banyak pilihan untuk diandalkan musim depan. 

Ke mana Adama Traore berlabuh musim depan? Jika ia konsisten tampil impresif, bukan tidak mungkin akan ada tim elite lain yang menginginkannya. 

Baca Juga: Tottenham Ingin Merekrut Bek Ajax Asal Meksiko Edson Alvarez

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya