Comscore Tracker

Luka Modric Undang Anak Difabel dalamPerayaan Timnas Kroasia

Selain jago bermain bola juga berhati mulia

Luka Modric yang menjadi kapten dalam tim nasional Kroasia memiliki keunikan tersendiri dalam merayakan kemenangan tim mereka. Walaupun Kroasia gagal menjadi juara dunia pertama kalinya, namun apapun yang terjadi ini merupakan sebuah prestasi dan sejarah baru bagi Kroasia untuk bisa melangkah ke final Piala Dunia 2018.

Luka Modric yang berada di atas panggung memanggil anak difabel untuk merayakan bersama dengannya dan pemain Kroasia lainnya. Perayaan yang berada di Kota Zagreb tersebut dihadiri oleh 500.000 orang dan merupakan 12 persen dari populasi penduduk Kroasia.

1. Memanggil anak difabel ke atas panggung

Luka Modric yang menjadi kapten Kroasia dan mampu menjadi pemain yang meraih penghargaan Golden Ball dalam Piala Dunia 2018 untuk menjadi pemain terbaik saat ini. Selain itu saat ia merayakan prestasi tim Kroasia di di Zagreb, ia memanggil anak berkebutuhan khusus yang merupakan anak pengidap down syndrome.

Saat dipanggil ke panggung ia memeluk anak tersebut dan berusaha membuat anak tersebut bahagia bersama dalam perayaan tersebut, hingga selesainya acara tersebut.

2. Mendapatkan sambutan meriah dari rakyat Kroasia

Luka Modric Undang Anak Difabel dalamPerayaan Timnas Kroasiathequint.com

Walaupun hanya menjadi runner-up Piala Dunia 2018, para pemain tim nasional Kroasia yang telah mencapai ke final Piala Dunia 2018, dianggap sebagai pahlawan setelah kembali ke negaranya.

Mereka disambut dengan sangat meriah dan terdapat acara perayaan setelah mancapai final untuk pertama kalinya setelah sebelumnya hanya mampu finis semifinal pada Piala Dunia 1998 di Perancis dan berhasil menjadi juara tiga.

3. Luka Modric mendapatkan banyak pujian atas sikapnya

Luka Modric Undang Anak Difabel dalamPerayaan Timnas Kroasiaindianexpress.com

Atas sikapnya memanggil seorang anak difabel ke atas panggung, Luka Modric mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya dalam akun sosial media tim nasional Kroasia. Selain menjadi pemain terbaik dunia setelag mendapatkan Golden Ball, ternyata ia juga peduli dengan anak kerkebutuhan khusus untuk sejenak melupakan masalah yang dihadapi dan merayakan bersamanya.

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You