Barcelona Menang 5-1, Real Madrid Terpuruk ke Peringkat 9 Klasemen

Luis Suarez mencetak hat-trick!


Jakarta, IDN Times - Barcelona sukses membungkam Real Madrid dengan skor 5-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin dinihari (29/10).  

Tiga dari lima gol Barcelona dicetak Luis Suarez pada menit ke-11, 30, dan 75. Dua gol lainnya dicetak Philippe Coutingho dan Arturo Vidal, masing-masing pada menit ke-11 dan 87. 

1. Barcelona memimpin sejak awal laga

Barcelona Menang 5-1, Real Madrid Terpuruk ke Peringkat 9 Klasementwitter/FCBarcelona

Bermain di kandang sendiri, para pemain Barcelona langsung menggebrak sejak menit awal. Hal ini cukup merepotkan  barisan belakang Real Madrid. Terbukti, gawang mereka kebobolan ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Gol pembuka Barcelona ini dicetak Philippe Coutinho. 

Baca Juga: Messi Cetak Hat-Trick, Barcelona Bungkam PSV Eindhoven 4-0

2. Barcelona mendominasi pertandingan

Barcelona Menang 5-1, Real Madrid Terpuruk ke Peringkat 9 KlasemenTwitter.com/FCBarcelona

Barcelona tercatat menguasai hingga 53 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga 8 kali shots on target. Bandingkan dengan Real Madrid yang hanya menguasai 47 persen penguasaan bola dan menciptakan hanya 4 kali shots on target. Sehingga bisa dibilang Barcelona mendominasi dan mendikte pertandingan. 

3. Barcelona bertahan di puncak klasemen

Barcelona Menang 5-1, Real Madrid Terpuruk ke Peringkat 9 Klasemenwww.laliga.es/en

Tiga poin dari Real Madrid ini membuat Barcelona terus menguasai puncak klasemen sementara La liga dengan 21 poin dari 10 pertandingan. Sementara Real Madrid semakin terpuruk ke peringkat 9 klasemen dengan 14 poin dari 10 pertandingan. 

Namun Barcelona belum bisa bernafas lega karena kompetisi bahkan belum separuh jalan. Madrid bisa sewaktu-waktu bangkit mengejar ketertinggalan mereka!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya