Drama Juventus: Ronaldo Datang, Higuain Hengkang

Higuain pindah ke AC Milan

Jakarta, IDN Times - Juventus baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun klub asal Italia itu kini harus kehilangan pemain depan mereka Gonzalo Higuain.

Higuain hengkang ke AC Milan dengan status pemain pinjaman setelah AC Milan setuju membayar 18 juta Euro untu satu tahun jasa Higuain. Milan berpeluang mematenkan status Higuin jika bersedia membayar 36 juta Euro.

1. Higuain segera menjalani tes medis di Milan

Drama Juventus: Ronaldo Datang, Higuain Hengkanggoal.com

Juventus sampai Kamis ini belum memberikan keterangan resmi mengenai kepergian Higuain. Namun Higuain menyampaikan sendiri kepergiannya.

"Besok saya akan menjalani tes medis dan semoga saya menandatangani kontrak baru," kata Higuain seperti dikutip dari Sky Sport.

Baca Juga: Liverpool Jadi Klub Terboros Musim Panas ini, Begini Sindiran Mourinho

2. Higuain memberi salam kepada fans Milan

Drama Juventus: Ronaldo Datang, Higuain HengkangDaily Star

Higuain juga memberikan sala kepada fans AC Milan dan fans Juventus. "Mereka selalu mendukung saya," kata Higuian. "Saya harap kami bisa melangkah sejauh mungkin."

3. Torehan Higuain bersama Milan

Drama Juventus: Ronaldo Datang, Higuain HengkangDaily Express

Sejak bergabung dengan Juventus, Higuain telah mencetak 55 gol dalam 105 penampilan di semua kompetisi. Ia juga membawa Juventus memenangkan dua titel Serie A dan Coppa Italia serta menembus final Liga Champions 2016/17.

Baca Juga: Daftar 5 Pemain Termahal Bursa Transfer Musim Panas 2018

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya