Kontrak Pelatih Timnas Diperpanjang, PSSI Masih Menunggu Luis Milla

Luis Milla dikabarkan masih berada di Spanyol

Jakarta, IDN Times - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih menunggu kehadiran pelatih timnas Indonesia Luis Milla kembali ke Indonesia. Pasalnya selepas memimpin timnas Indonesia U-23 di Asian Games, dirinya belum kembali lagi ke Indonesia.

1. PSSI ingin menjelaskan perpanjangan kontrak Luis Milla

Kontrak Pelatih Timnas Diperpanjang, PSSI Masih Menunggu Luis Millapssi.org

Kehadiran Milla diperlukan karena PSSI ingin menjelaskan perpanjangan kontrak eks pemain Real Madrid itu. Namun, Milla belum kembali lagi ke Indonesia.

"Kami harap Milla bisa kembali untuk penjelasan perpanjangan kontraknya," kata Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo seperti dilansir Antara.

Sebelumnya Milla sempat galau karena kontraknya habis pada Agustus 2018 dan tak akan mendapat perpanjangan kontrak jika gagal di Asian Games 2018. 

Baca Juga: Kontrak Pelatih Timnas U-23 Luis Milla  Diperpanjang, Ini Alasan PSSI

2. PSSI enggan beberkan klausul baru dalam kontrak Luis Milla

Kontrak Pelatih Timnas Diperpanjang, PSSI Masih Menunggu Luis Millapssi.org

Sempat dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak Milla, PSSI akhirnya memberi kesempatan kedua bagi eks pelatih timnas Spanyol U-21 itu setahun lagi. Ada sejumlah klausul baru dalam perpanjangan kontraknya, namun PSSI enggan membeberkan apa saja hal baru itu. "Ada banyak klausul, tapi rahasia," ucap Gatot.

3. Sudah siapkan pengganti jika Milla tak mau perpanjang kontrak

Kontrak Pelatih Timnas Diperpanjang, PSSI Masih Menunggu Luis Millapssi

Untuk mengantisipasi penolakan Milla untuk kembali melatih, PSSI mengatakan pihanya sudah menyiapkan sejumlah nama untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan. "Sudah ada nama, tapi kami belum bisa sebutkan," pungkasnya.

Baca Juga: Resmi Dipertahankan, PSSI Masih Tunggu Keputusan Luis Milla

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya