Comscore Tracker

Cristiano Ronaldo Kembali Terpilih Menjadi Cover Game FIFA 19

Namanya memang begitu menjual

Dalam game genre sepak bola, ada dua nama yang begitu mendominasi. Dua game yang dimaksud ini adalah FIFA yang diproduksi oleh Electronic Arts dan Pro Evolution Soccer (PES) yang diproduksi oleh Konami.

Walaupun sama-sama memiliki fanbase-nya sendiri, nama FIFA dapat dibilang lebih menjual dibandingkan PES pada saat ini. Hal ini terjadi karena kekuatan lisensi yang dimiliki game FIFA jauh lebih kuat daripada PES.

Untuk FIFA 19 sendiri, Cristiano Ronaldo kembali dipercaya untuk menjadi model sampul depannya, seperti dilansir dari marca.com dan 90min.com.

1. Kembali terpilih untuk dua musim berturut-turut

Cristiano Ronaldo Kembali Terpilih Menjadi Cover Game FIFA 19cdn.images.dailystar.co.uk

Cristiano Ronaldo kembali terpilih untuk menjadi sampul depan FIFA 19, setelah sebelumnya tampil di FIFA 18. Sebelumnya, pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, pernah ditunjuk sebagai sosok model sampul depan FIFA 17.

Rival Ronaldo sendiri yaitu Lionel Messi pernah menghiasi cover FIFA untuk edisi FIFA 13 sampai FIFA 16. Hal ini membuat "kisah cinta" Ronaldo dan FIFA semakin erat.

2. FIFA 19 akan hadirkan Liga Champions dan Liga Europa secara resmi

Cristiano Ronaldo Kembali Terpilih Menjadi Cover Game FIFA 19azertag.az

Sebelum Cristiano Ronaldo dipilih menjadi cover, FIFA 19 telah memberitahukan beberapa hal baru yang akan membuat penggemarnya gembira. Untuk pertama kalinya, FIFA akan menghadirkan Liga Champions dan Liga Europa secara resmi.

Hal ini diperoleh EA Sports selaku pengembang FIFA setelah lisensi Liga Champions dan Liga Europa, yang sebelumnya dipegang oleh Konami, pengembang Pro Evolution Soccer (PES), tidak diperpanjang oleh UEFA.

3. FIFA 19 kabarnya akan mendapatkan lisensi resmi Serie A dan Borussia Dortmund

Cristiano Ronaldo Kembali Terpilih Menjadi Cover Game FIFA 19imiglioridififa.com

Kabar gembira untuk penggemar Serie A, FIFA 19 juga dikabarkan akan mendapatkan lisensi resmi Serie A. Dalam edisi FIFA 18, Serie A sendiri disebut sebagai “Calcio A”. Sementara Borussia Dortmund, baru saja memutus kontraknya bersama Konami. Sehingga EA Sports dapat mengakuisisi lisensinya dan menggunakannya secara resmi di FIFA 19.

Hal ini diprediksi akan menambah penggemar dari FIFA 19 karena banyaknya fitur-fitur baru yang akan diperkenalkan.

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya