Comscore Tracker

Cetak Gol Kontra SPAL, Moise Kean Pecahkan Rekor Mario Balotelli

Moise Kean tengah jadi sensasi

Bintang muda milik Juventus, Moise Kean, kembali membuat rekor baru di Serie A. Meskipun Juventus kalah 1-2 saat bertandang ke markas SPAL (13/4/2019), Moise Kean berhasil mencetak satu-satunya gol Juventus di laga itu.

Gol tersebut merupakan gol yang bersejarah untuk Moise Kean. Pasalnya, gol tersebut membuatnya berhasil memecahkan rekor Mario Balotelli di Serie A.

1. Lewati rekor Mario Balotelli

Cetak Gol Kontra SPAL, Moise Kean Pecahkan Rekor Mario Balotelligivemesport.com

Gol tunggal yang dicetak Moise Kean ke gawang SPAL pun terasa istimewa. Gol tersebut membawa Moise Kean sebagai pemain termuda yang berhasil mencetak gol dalam empat laga di Serie A berturut-turut sejak era tiga poin untuk kemenangan diberlakukan di Serie A.

Moise Kean berhasil melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Mario Balotelli di tahun 2009. Sebelumnya, Mario Balotelli berhasil mencetak 3 gol secara berturut-turut

Baca Juga: Juventus dan Ajax Main Imbang, Ini 5 Fakta Menariknya

2. Moise Kean tengah jadi sensasi baru

Cetak Gol Kontra SPAL, Moise Kean Pecahkan Rekor Mario Balotelliskysports.com

Nama Moise Kean belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Masih berusia 19 tahun, Moise Kean berhasil membuat performa menakjubkan bersama Si Nyonya Tua. Ia berhasil mencetak gol secara berturut-turut pada laga kontra Empoli, Cagliari, AC Milan, dan terakhir SPAL. Sejauh ini, Kean telah mencetak 6 gol di Serie A

Kean pun perlahan-lahan mulai mendapat satu tempat di skuat utama Juventus. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo belakangan ini harus menepi lantaran mendapatkan cedera pada akhir Maret lalu.

3. SPAL berhasil tunda pesta juara Juventus

Cetak Gol Kontra SPAL, Moise Kean Pecahkan Rekor Mario Balotelliskysports.com

Juventus pun terpaksa harus menunda pesta juara usai dikalahkan SPAL. Meskipun Moise Kean berhasil mencetak gol pembuka untuk Juventus, SPAL berhasil membalikkan keadaan dengan melesakkan 2 gol di babak kedua. Alhasil, Juventus gagal mengunci gelar juara dengan lebih cepat. Juventus pun hanya membutuhkan tambahan satu poin lagi untuk menjadi jawara Serie A.

Baca Juga: Sempat Unggul, Juventus Hanya Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Ajax

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 05:00:04

Progress: 749.888 dari 813.350 TPS (92.19745%)

Just For You