Cavani Gagal ke Barcelona, tapi Bisa Gabung Real Madrid 

Cavani tak. memberikan kontribusi besar di MU musim ini

Jakarta, IDN Times - Edinson Cavani memang tak punya masa depan yang jelas di Manchester United. Namun, dia masih jadi primadona bagi klub-klub top Eropa walau sudah memasuki pengujung karier.

Kontraknya di Old Trafford bakal berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu membuat rumor kepergian sang pemain musim depan semakin kencang.

1. Barcelona tak jadi bawa Cavani karena sudah datangkan Aubameyang

Cavani Gagal ke Barcelona, tapi Bisa Gabung Real Madrid Twitter.com/utdreport

Laporan Fichajes menyebut, bukan Barcelona yang bakal jadi pelabuhan karier selanjutnya bagi Cavani. Kini, Real Madrid yang memiliki kans besar untuk mendatangkan pemain asal Uruguay itu ke Bernabeu.

Dalam laporan itu menyebut, Barcelona gagal mewujudkan transfer tersebut. Maklum, Barcelona sudah mendatangkan striker baru. Mereka merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Baca Juga: Cavani Tinggalkan MU pada Januari 2022?

2. Cavani opsi terbaik pengganti Haaland

Cavani Gagal ke Barcelona, tapi Bisa Gabung Real Madrid potret Edinson Cavani bersama Manchester United(junipersports.com)

Jika pun gagal ke Barcelona, Real Madrid masih bisa jadi alternatif Cavani mewujudkan mimpinya main di Spanyol sebelum pensiun. Apalagi, klub tersebut dalam performa bagus. Setidaknya, dia bisa bermain di klub yang punya kans meraih prestasi terbaik. 

Sementara, bagi Madrid, Cavani juga bisa jadi opsi terbaik untuk menambah kekuatan di lini depan. Apalagi mereka juga sulit mendatangkan Erling Haaland, karena punya harga terlalu tinggi.

3. Cavani tak memberikan banyak kontribusi di MU musim ini

Cavani Gagal ke Barcelona, tapi Bisa Gabung Real Madrid Selebrasi striker Manchester United, Edinson Cavani (stalbansreview.co.uk).

Cavani sering absen karena cedera yang dialami. Striker 34 tahun itu sulit menemukan performa terbaiknya dan lebih banyak jadi pemanis di bangku cadangan saja.

Musim ini, Cavani baru memainkan 16 pertandingan di semua kompetisi dan hanya bisa mengumpulkan dua gol saja. 

Baca Juga: 5 Klub Potensial yang Bisa Jadi Tujuan Edinson Cavani Musim 2022/2023

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya