Comscore Tracker

Ditahan Imbang Persib di Kandang, Pelatih Badak Lampung Malah Senang

Petrovic bakal bawa pemain baru

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung berhasil menahan imbang tuan rumah Perseru Badak Lampung 1-1 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8) malam. Namun, pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic justru bangga.

"Saya pikir kami cukup senang atas hasil ini, karena kami tak mau kalah di laga kandang. Di babak kedua, pertandingan berjalan tidak mudah, mungkin pemain sedikit lelah dan juga ada sejumlah masalah," kata Petrovic kepada awak media setelah pertandingan dalam rilis yang diterima IDN Times.

1. Petrovic menilai timnya kesulitan di babak kedua

Ditahan Imbang Persib di Kandang, Pelatih Badak Lampung Malah Senangpersib.co.id

Petrovic berpikir, hasil seri adalah yang paling pas untuk kedua tim. Apalagi, Persib mampu mendominasi jalannya babak kedua dan beberapa kali mengancam gawang Badak Lampung.

Hasil ini membuat mereka puas dengan raihan satu poin dan kembali mengulangi hasil yang sama di kandang sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Badak Lampung vs Persib: Duel Dua Tim yang Haus Tiga Angka

2. Petrovic berjanji akan membenahi permainan Badak Lampung di laga berikutnya

Ditahan Imbang Persib di Kandang, Pelatih Badak Lampung Malah Senangpersib.co.id

Walau masih dianggap kurang memuaskan, Petrovic berjanji untuk segera memperbaiki timnya agar mampu tampil dengan performa apik. Ia pun berjanji bakal membuat timnya tampil lebih bagus lagi dalam lanjutan Liga 1 di pekan berikutnya.

3. Petrovic bakal bawa pemain baru untuk putaran kedua

Ditahan Imbang Persib di Kandang, Pelatih Badak Lampung Malah SenangANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

Ia pun sudah menyiapkan opsi beberapa pemain baru yang masuk proyeksinya untuk putaran kedua. Hal itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas tim.

"Ini janji saya. Dalam dua pekan ke depan, kami akan memiliki beberapa pemain baru dan setelah itu atau di bulan September, saya rasa kami akan tampil jauh lebih baik, " tukas dia.

Baca Juga: Dua Sepakan Roket Wiljan Pluim Antarkan PSM Perpanjang Derita Persib 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You