Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Rabu Ini

Empat tim Liga 1 bakal menjalankan pertandingan pekan ke-28

Jakarta, IDN Times - Penggemar sepak bola lokal kembali bakal disuguhi pertarungan sengit dalam kompetisi Shopee Liga 1 pada Rabu (20/11) usai libur beberapa hari. Bersamaan dengan itu, mereka juga bisa menonton pertandingan alternatif lain pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Dua tim dari grup H bakal kembali melangsungkan pertandingan ke lima, yakni antara tuan rumah Lebanon yang bakal bersua Korea Utara di Camille Chamoun Sports City Stadium, Beirut.

Sebetulnya, tak hanya pertandingan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Liga 1 pun akan mulai memainkan dua pertandingan yang tak kalah seru pada Rabu ini. Berikut jadwalnya:

1. Dua tim papan bawah bakal bentrok di Lamongan

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Rabu IniPertandingan antara Persela vs Persebaya berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. IDN Times/ Imron

Tuan rumah Persela Lamongan bakal menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Surajaya dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28. Mereka tengam memburu tiga poin untuk bisa naik dari zona degradasi karena sejauh ini posisinya masih terdampar di urutan 17 klasemen sementara, atau satau strip di atas juru kunci.

Sedangkan, bagi Badak Lampung, laga nanti tak kalah penting. Mereka juga tengah berjuang untuk terus mengumpulkan pundi-pundi poin. Andai terpeleset, hampir dipastikan posisi mereka bakal melorot ke jurang degradasi karena perbedaan poin yang tipis dengan para pesaing.

2. PSS Sleman melawan Borneo FC menentukan tim kuda hitam

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Rabu IniYevhen Bokhasvili sedang berusaha mengamankan bola dari penjagaan Leonard Tupamahu. Twitter/pssleman

Duel dua tim kuda hitam layak disematkan dalam pertemuan PSS melawan Borneo FC. Sebab, keduanya secara mengejutkan mampu menahan lau tim-tim besar seperti Persib, PSM, Persebaya, sampai Persija di kompetisi musim ini.

PSS di bawah asuhan Seto Nurdiantoro mampu melesat ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1. Sedangkan, Borneo FC punya prestasi lebih apik lagi. Mereka bisa bercokol di posisi keempat hingga pekan ke 28 dilangsungkan.

Tak pelak, laga nanti diprediksi bakal berjalan panas. Apalagi, keduanya masih membutuhkan poin untuk terus merangsek mendekati Bali United sebagai pemuncak klasemen.

3. Jadwal Lengkap sepak bola Rabu

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Rabu IniAsnawi Mangkualam mencoba merebut bola dari pemain Boreno FC. Liga-Indonesia.id

Jadwal babak kualifikasi Piala Dunia 2020:

Lebanon vs Korea Utara

Jadwal Shopee Liga 1 pekan ke-28:

Persela Lamongan vs Badak Lampung

PSS Sleman vs Borneo FC

Baca Juga: [BREAKING] Ditekuk Malaysia, Timnas Indonesia Kalah 5 Kali Beruntun

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya