Comscore Tracker

Jadwal Liga Inggris dan LaLiga Malam Ini

Tenang ya fans Serie A, Liga Italia libur dulu sehari!

Jakarta, IDN Times - Dua hari lagi menyambut akhir pekan, Liga Inggris seakan gak ada matinya! Yang terbaru, dini hari nanti Liga Inggris akan mementaskan tiga laga di mana satu laga di antaranya adalah big match antara Chelsea melawan Manchester City.

Selain Liga Inggris, LaLiga juga akan memanggungkan dua laga pada Jumat (26/6) dini hari nanti. Namun sayangnya, penggemar Serie A libur dulu ya karena Liga Italia baru akan kembali bertanding pada Sabtu (27/6) nanti.

1. Jadwal Liga Inggris malam nanti

Jadwal Liga Inggris dan LaLiga Malam Iniskysports.com

Liga Inggris akan mementaskan 3 laga pada dini hari nanti dengan satu di antaranya adalah laga Chelsea vs City yang berpeluang besar jadi penentu juara. Jika gagal meraih poin di laga ini, The Citizens akan mempercepat proses juara Liverpool yang saat ini tengah memimpin klasemen.

Berikut jadwal Liga Inggris malam nanti:

  • Southampton vs Arsenal, pukul 00.00 WIB, live di MOLA TV
  • Burnley vs Watford, pukul 00.00 WIB, live di MOLA TV
  • Chelsea vs Manchester City, pukul 02.15 WIB, live di MOLA TV

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Serie A, dan LaLiga Malam Ini

2. Jadwal LaLiga malam nanti

Jadwal Liga Inggris dan LaLiga Malam IniLaga derby antara Levante vs Valencia pada Desember 2019 lalu. Dok. IDN Times/LaLiga

Sementara itu, meski tak ada klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona, LaLiga masih akan mementaskan dua laga pada malam nanti. Keduanya melibatkan beberapa klub papan tengah seperti Real Betis dan Valencia.

Berikut jadwal LaLiga malam nanti:

  • Eibar vs Valencia, pukul 00.30 WIB, live di beIN Sports
  • Real Betis vs Espanyol, 03.00 WIB, live di beIN Sports

3. Liverpool bisa juara malam ini, jika...

Jadwal Liga Inggris dan LaLiga Malam Inisportsmole.co.uk

Liverpool sendiri tentunya akan sangat menantikan laga dini hari nanti. Pasalnya, tanpa perlu bertanding, Mohamed Salah dan kolega bisa memastikan gelar juara jika Manchester City gagal meraih tiga angka di markas Chelsea. Jika anak asuh Pep Guardiola gagal meraih kemenangan di Stamford Bridge, praktis, Liverpool akan menjadi juara Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Serie A, dan LaLiga Malam Ini

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya