MU Diam-diam Mau Bajak Marco Verratti

Verratti sempat dapat tawaran dari klub Arab

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United di bursa transfer 2023. Kini, mereka dirumorkan mengincar gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti.

Sebelumnya, MU sukses mendaratkan Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund. Namun, hal itu dinilai manajer MU Erik ten Hag masih belum memenuhi kebutuhan pemain di skuadnya. Dia masih butuh beberapa pemain.

Dilansir L’Equipe, Setan Merah sudah menunjukkan ketertarikan kepada Verratti. Namun, mereka sejauh ini belum terang-terangan mengejar pemain Italia tersebut. 

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United di bursa transfer 2023. Kini, mereka dirumorkan mengincar gelandang PSG Marco Verratti.

1. Verratti menghilang dalam skuad PSG di dua laga terakhir

MU Diam-diam Mau Bajak Marco Verrattiinstagram.com/marco_verratti92

Verratti sendiri sudah mengungkapkan keinginannya pindah dari PSG. Walau masih menyisakan kontrak sampai 2026, dia membuka opsi mencari tantangan baru dalam kariernya. Maklum, sudah 11 tahun dia berada di Paris.

Dia pun kian tersingkir dari tim utama PSG. Teranyar, dia tak dimainkan Luis Enrique dari dua laga yang sudah dijalani tim di Ligue 1 2023/2024. Tak ada alasan yang jelas kenapa dia tak main. 

Baca Juga: Butuh Gelandang Baru, Barcelona Ingin Datangkan Marco Verratti

2. Verratti diincar klub Arab Saudi

MU Diam-diam Mau Bajak Marco VerrattiMarco Verratti (psgtalk.com)

Verratti sempat mencapai kesepakatan pribadi dengan Al Hilal dari Saudi Pro League. Hanya saja, klub tersebut memilih mundur usai PSG hanya mau menerima proposal tak kurang dari 60 juta euro. 

Kini, Al Hilal masuk dalam perburuan tanda tangan pemain Italia itu. Klub yang masuk dalam PIF ini bahkan siap menebus sang pemain dengan harga yang ditawarkan.

3. MU harus bersaing dengan Bayern untuk dapatkan Verratti

MU Diam-diam Mau Bajak Marco VerrattiMarco Verratti (twitter.com/PSG_English)

Hanya saja, Verratti disebut lebih senang bermai di Eropa. Alhasil, hal itu membuat kans MU mendapatkanya semakin besar. Hanya saja, mereka harus bersaing dengan Bayern Munich di bursa transfer kali ini.

Klub raksasa Bundesliga ini coba mendapatkan pemain dengan warna berbeda di ini tengah. Mereka bahkan siap mengorbankan Leon Goretzska demi Marco Veratti. 

Baca Juga: Marco Verratti Sebut Messi Dapat Perlakuan Istimewa dari Wasit

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya