Sempat Dibuat Mati Kutu, Garnacho Kini Ikuti Instagram Asnawi

Asnawi tampil impresif bersama Timnas Indonesia

Jakarta, IDN Times - Aksi kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar ketika melawan Argentina menjadi sorotan publik. Terlebih, dia membuat bintang masa depan Manchester United Alejandro Garnacho matik kutu di lapangan. 

Menariknnya, usai pertandingan Garnacho mengikuti akun Instagram Asnawi. Keduanya bahkan sempat mengobrol melalui direct message.

Sebagaimana diketahui, Garnacho benar-benar “dikantongi” oleh pemain Jeonnam Dragons tersebut. Bahkan, di menit 90, Garnacho terpancing emosinya. Dia sampai melepaskan tekel berbahaya karena kalah duel melawan Asnawi.

1. Garnacho puji Asnawi melalui direct message Instagram

Sempat Dibuat Mati Kutu, Garnacho Kini Ikuti Instagram AsnawiTangkapan layar obrolan Asnawi an Garnacho melalui direct message Instagram. (Dok. pribadi)

Dalam obrolan singkatnya, Garnacho membuka obrolan pertama kali karena bermaksud meminta foto saat keduanya berduel di lapangan. Kemudian, Asnawi membalasannya dan meminta follow back, sekaligus memberikan foto yang dimaksud.

“Penampilan yang bagus bro. Apakah kamu memiliki kontak yang mengambil gambar ini?” kata Garnacho dalam unggahan Asnawi.

Kemudian, eks pemain PSM itu membalasnya.

“Ya bro, foto ini dari temanku. Apakah kamu menginginkan file foto ini?” tanya Asnawi yang kemudian dijawab ya oleh Garnacho.

Baca Juga: Asnawi Sukses Kantongi Garnacho, Jadi Buah Bibir

2. Asnawi juga buat Marcos Acuna geram

Sempat Dibuat Mati Kutu, Garnacho Kini Ikuti Instagram Asnawimeme Asnawi sikat Garnacho (twitter.com/idextratime)

Tak cuma Garnacho yang dibuat kesal oleh Asnawi, Marcos Acuna juga demikian. Acuna juga sempat melepaskan tekel berbahaya kepada Asnawi.

Bahkan, tekel Acuna membuat Asnawi meringis kesakitan. Beruntung, Asnawi tak mengalami cedera yang parah.

Aksi Asnawi memancing pujian dari warganet. Bahkan, meme terkait Garnacho mulai bertebaran di media sosial.

Sejumlah meme menunjukkan isi kantong Asnawi. Salah satunya, ada Garnacho di dalam kantong Asnawi.

3. Timnas Indonesia kalah oleh Argentina

Sempat Dibuat Mati Kutu, Garnacho Kini Ikuti Instagram AsnawiAksi kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, saat berduel dengan Marcos Acuna (IDN Times / Tata Firza)

Asnawi memang menjadi pemain Indonesia yang paling mengilap dalam duel melawan Argentina. Meski Indonesia kalah dari Argentina dengan skor 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023), daya juang Asnawi begitu luar biasa.

Dia tak henti-hentinya mengejar bola. Bahkan, Asnawi bisa membuat repot pemain-pemain sekelas Garnacho, Julian Alvarez, Acuna, dan lainnya.

Baca Juga: Batal Tekel Messi, 10 Meme Lucu Asnawi Mangkualam Sikat Garnacho

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya