Witan Bawa FK Senica Menang, Sustr: Terima Kasih Gol Cepatnya

Witan mencetak gol perdana untuk FK Senica di laga resmi

Jakarta, IDN Times - Witan Sulaeman tampil mengesankan bersama FK Senica dalam pertandingan babak 16 besar Piala Slovakia. Dipercaya jadi starter dalam duel melawan SK Sasova, Selasa (1/2/2022), dia berhasil mencetak gol cepat yang berkontribusi membawa timnya menang telak 3-0.

Witan berhasil membuka keunggulan untuk FK Senica dalam laga itu. Memanfaatkan umpan matang dari koleganya di dalam kotak penalti, pemain asal Palu itu bisa melepaskan sepakan terukur ke pojok kanan hingga menggetarkan jala lawan.

Unggul cepat membuat FK Senica tampil lebih lepas. Walhasil, mereka pun bisa menguasai jalannya laga dan mencetak beberapa gol lagi.

1. Ucapan terima kasih Pelatih FK Senica untuk Witan Sulaeman

Witan Bawa FK Senica Menang, Sustr: Terima Kasih Gol CepatnyaWitan Sualeman tampil baik dengan mencetak satu gol saat FK Senica menang atas SK Sasova 3-0 dalam duel melawan SK Sasova, Selasa (1/2/2022). (Instagram/@FK_Senica)

Penampilan ciamik Witan pun mendapatkan pujian dari Pelatih FK Senica, Pavel Sustr. Menurut dia, gol cepat sang pemain membuat FK Senica bisa mengendalikan jalannya laga. Sehingga, gol itu menjadi kunci kemenangan timnya dalam duel kali ini.

"Dalam pertandingan melawan tim dari kompetisi yang lebih rendah, penting agar Anda tidak membiarkan mereka berkembang dalam permainan," kata Sustr dikutip lama resmi klub pada Rabu, Rabu (2/3/2022).

“Pemain kami melakukan hal itu dan terima kasih karena sudah menciptakan gol cepat,” lanjut dia.

2. Egy Maulana Vikri ciptakan dua peluang

Witan Bawa FK Senica Menang, Sustr: Terima Kasih Gol CepatnyaEgy Maulana Vikri (instagram.com/egymaulanavikri)

Berbeda dengan Witan, Egy Maulana Vikri memulai pertandingan kali ini dari bangku cadangan. Dia masuk pada babak kedua dan langsung memberikan warna baru pada permainan FK Senica.

Walau gagal mencetak gol, Egy sebetulnya berhasil membuat beberapa peluang untuk FK Senica. Satu peluang emasnya bahkan hampir berbuah gol, tetapi kiper lawan masih bisa menyelamatkan bola itu dengan baik.

3. FK Senica bakal jalani laga berat di fase gugur Piala Slovakia

Witan Bawa FK Senica Menang, Sustr: Terima Kasih Gol CepatnyaWitan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tak bisa membantu FK Senica terhindar dari kekalahan telak 5-0 dari Slovan Bratislava dalam duel yang digelar di Tehelne Pole Stadium, Sabtu (13/2/2022). (Instagram/@fcfastavzlin_cz)

Kemenangan ini membuat Witan dan kolega berhasil meraih tiket ke babak delapan besar. Mereka pun berpotensi bakal bentrok dengan tim-tim papan atas Liga Slovakia yang acap kali menyulitkan FK Senica, seperti Slovan Bratislava dan yang lainnya. 

Di sisi lain, FK Senica pada akhir pekan nanti kembali disibukkan pertandingan di Liga Slovakia. Mereka akan berhadapan dengan Liptovsky Mikulas dalam pertandingan tersebut. 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya