Persija Ditahan Persib, Thomas Doll: Suasana Locker Room Semua Kecewa

Doll minta The Jakmania hargai usaha Persija

Bekasi, IDN Times - Persib Bandung berhasil merebut satu poin dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023). Gol David Da Silva pada menit 85 mematahkan harapan Persija untuk mendapatkan tiga poin. 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan seluruh anak asuhannya merasakan kecewa karena belum dapat menghibur The Jakmania dalam laga tersebut. 

"Suasana loker room seperti pertama kali kekalahan, semuanya merasa kecewa," katanya kepada wartawan, Sabtu (3/9/2023) sore. 

1. Doll sudah memberikan arahan

Persija Ditahan Persib, Thomas Doll: Suasana Locker Room Semua KecewaThomas Doll di konferensi pers. (IDN Times/Tino)

Doll juga mengatakan, dirinya sudah memberi arahan kepada anak asuhannya setiap agar dapat memenangkan pertandingan El Clasico nya Indonesia. 

Menurut Doll, permainan baik sudah terlihat pada awal babak pertama dan terbukti menghasilkan satu gol yang dihasilkan Marko Simic pada menit ke-14. 

"Menurut saya dari segi taktikal, motivasi, semuanya sudah diberikan oleh praa pemain Persija, kita pun mendapatkan poin di babak pertama," ungkapnya. 

Baca Juga: Persija Gagal Tekuk Persib, Thomas Doll Salahkan Wasit

2. Bermain 10 pemain sangat sulit

Persija Ditahan Persib, Thomas Doll: Suasana Locker Room Semua KecewaANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Perlu diketahui, dalam laga tersebut Persija terpaksa bermain dengan 10 orang pada babak kedua seusai Hanif Sjahbandi diganjar kartu merah oleh wasit.

Doll juga yakin, jika tidak ada kartu merah yang keluar untuk anak asuhannya, Persija akan meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin. 

"Menurut Saya kita bisa bermain lebih baik dari itu, walaupun kita sempat salah memilih keputusan. Sebenarnyaa dari pertandingan itu kalau kami 11 pemain, saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan," ungkapnya. 

3. Minta The Jakmania hargai usaha Macan Kemayoran

Persija Ditahan Persib, Thomas Doll: Suasana Locker Room Semua KecewaIlustrasi The Jakmania. (Istimewa)

Dia juga memggetahui bahwa berbagi poin dengan Persib sangat menyakitkan untuk The Jakmania. Namun, dirinya berharap agar The Jakmania dapat melihat usaha dari Persija Jakarta. 

"Saya yakin supporter tidak senang karena (dari) lima permainan kita tidak pernah menang, tapi lihat juga sisi dimana kita selalu berjuang untuk kemenangan," pungkasnya. 

Baca Juga: Bus Persija Sempat Diadang Suporter di Luar Stadion Patriot

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya