Rencana Bali United Menang Lawan Persija, Teco: Manfaatkan Bola Mati 

Bali United dalam kondisi baik setelah menang di AFC Cup

Bekasi, IDN Times - Bali United akan bertandang melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (24/9/2023) malam. Pada laga pekan ke-13 Liga 1, Bali United bertekad memenangkan pertandingan dengan memanfaatkan bola mati. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menganggap kemenangan saat melawan Stallion FC dalam fase grup AFC dengan skor akhir 2-5, membuat tim asuhnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk melawan Persija. 

"Kemenangan kemarin sangat bagus bisa membuat kami lebih percaya diri dan kerja sama tim untuk melawan Persija," katanya kepada wartawan, Sabtu (23/9/2023). 

Baca Juga: Kontra Persib, Bhayangkara FC Incar Kemenangan Perdana di Kandang

1. Persija vs Bali United menjadi pertandingan menarik

Rencana Bali United Menang Lawan Persija, Teco: Manfaatkan Bola Mati Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (IDN Times/Imam Faishal)

Teco menyebut, pertandingan melawan Persija akan berlangsung sangat menarik. Total poin yang sama membuat kedua tim harus menampilkan permainan terbaiknya. 

"Kami dengan Persija punya poin yang sama, pasti pertandingan besok menarik, karena sama-sama butuh poin dalam liga," ungkap Teco

2. Bali United memanfaatkan bola mati

Rencana Bali United Menang Lawan Persija, Teco: Manfaatkan Bola Mati Salah satu momen pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022-23 antara Bali United versus PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 20 Januari 2023. (Dok. Ofisial Bali United/Ewin Setyo)

Dia juga menyebut, tim asuhnya akan lebih percaya diri saat masuk ke menit terakhir. Teco juga akan memanfaatkan dengan baik tendangan bebas atau bola mati saat laga besok. 

"Saya pikir tim kita percaya diri untuk mencetak gol menit-menit terakhir. Kita harus lebih siap memanfaatkan bola mati dan kita tidak kebobolan nantinya," jelas dia.

3. Mental dan fisik lebih baik

Rencana Bali United Menang Lawan Persija, Teco: Manfaatkan Bola Mati Bek Bali United, Haudi Abdillah. (IDN Times/Imam Faishal)

Sementara, Bek Bali United, Haudi Abdillah mengatakan, dia dan teman satu timnya saat ini dalam kondisi yang sangat baik untuk memenangkan laga melawan Persija. 

"Semua pemain yang datang ke sini dalam kondisi yang siap dalam motivasi yang lebih bagus setelah kami dari Manilla, dan teman-teman saya yakin besok akan memberikan yang terbaik," jelasnya. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persija Akhirnya Menang, Borneo Tekuk PSS

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya