Everton Resmi Menunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Barunya

Pelatih baru Everton 2018/2019

Mantan pelatih Watford, Marco Silva telah ditunjuk Everton sebagai pelatih baru yang menggantikan Sam Allardyce. Pelatih baru Everton ini dikontrak dengan durasi tiga tahun.

1. Silva: “Kami ingin membangun hubungan baik antara skuat dan fans"

Everton Resmi Menunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Barunyainstagram.com/everton

Pernyataan Silva, seperti dilansir disitus resmi Evertonfc:

Saya benar-benar bangga menjadi manajer Everton yang baru, Saya sangat bersemangat dan saya sangat senang untuk mengambil tantangan besar ini bagi kami sebagai klub dan bagi saya sebagai seorang manajer.
Kami ingin membangun hubungan yang baik antara skuad dan penggemar, dan saya yakin bahwa dengan sikap dan tuntutan komitmen kami maka gaya permainan kami akan melihat itu, saya percaya.
Everton adalah klub yang sangat ambisius dan itulah yang saya inginkan. Apa yang kami lihat sekarang adalah perubahan yang bagus di Klub. Klub mengubah pendekatannya. Tapi satu hal yang tidak bisa kami ubah dan tidak ada yang ingin berubah adalah sejarah besar dan ambisi klub.

2. Pelatih baru ini mendapat sambutan hangat dari klub

Everton Resmi Menunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Barunyainstagram.com/m_silvaoficial

Marco Silva mendapat sambutan hangat dari Direktur sepak bola Everton, Marcel Brands:

Satu hal terpenting adalah dia adalah pria yang ingin bermain atraktif, permainan menyerang dalam sepakbola, dan juga ingin bekerja dalam struktur yang kami miliki di Everton. Dia adalah pria yang telah membuktikan bahwa dia ingin bekerja dengan pemain muda, membuatnya menjadi lebih baik dan dia telah tampil sangat baik dengan tim yang bekerja dengannya. Dia akan menjadi manajer yang sangat baik untuk Everton.

3. Kedatangan Silva sebagai pelatih Everton Bukanlah Sebuah kejutan

Everton Resmi Menunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Barunyainstgram.com/m_silvaoficial

Seperti yang dilansir oleh Goal.com, Marco Silva sebenarnya sudah diincar oleh everton saat dia masih menangani Watford. Ketika Watford menolak Everton untuk merekrut pelatih asal portugal ini, perekrutan Everton pada Marco Silva pun gagal dan membuat Everton berpaling pada Sam Allardyce.

Joshua Urhim Photo Writer Joshua Urhim

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya