Comscore Tracker

Messi Cuti Hingga Akhir Tahun, Pelatih Argentina Gantung Jersey No 10

Tidak ada yang layak memakai jersey No 10 selain Messi?

Jakarta, IDN Times - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengatakan dirinya tidak akan memberikan nomor punggung 10 Timnas Argentina kepada siapapun sampai Lionel Messi benar-benar pensiun dari Timnas.

"Saya telah membuat keputusan, tidak ada yang memakainya," kata Scaloni saat menghadiri konferensi pers jelang duel Argentina dengan Kolombia di New Jersey, Selasa (11/9). 

1. Messi belum memutuskan pensiun

Messi Cuti Hingga Akhir Tahun, Pelatih Argentina Gantung Jersey No 10si.com

Scaloni mengatakan sampai saat ini dirinya belum menerima informasi dari Messi mengenai keinginannya untuk pensiun. "Pada dasarnya, kami tidak memiliki jawaban negatif darinya," katanya. 

Jika Messi memutuskan pensiun, Scaloni melanjutkan, “Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, tidak ada yang memakai No.10 karena ini eksklusif untuk Messi.”

Baca Juga: Messi Terlempar dari Tiga Besar Kandidat UEFA Men’s of The Year 2018  

2. Messi cuti hingga akhir 2018

Messi Cuti Hingga Akhir Tahun, Pelatih Argentina Gantung Jersey No 10fifa.com

Sebelumnya diberitakan Messi akan cuti dari Timnas Argentina hingga akhir 2018. Keputusan ini diambil La Pulga --julukan Messi- setelah ia gagal membawa Argentina berjaya di Piala Dunia 2018. Saat itu, langkah Argentina hanya sampai ke babak 16 besar usai disingkirkan Prancis.

3. Sergio Aguero angkat bicara

Messi Cuti Hingga Akhir Tahun, Pelatih Argentina Gantung Jersey No 1090min.com

Keputusan Scaloni menyimpan jersey No 10 untuk Messi mendapat kritikan dari Sergio Aguero. Striker Argentina yang bermain di Manchester City ini menilai jersey keramat tersebut sebaiknya tidak dibiarkan menganggur. 

Nah, menurutmu, siapa kira-kira pemain Argentina yang layak mengenakan jersey No 10 selain Messi?

Baca Juga: FIFA Hukum Presiden FA Palestina Usai Dituduh 'Mengancam' Messi

Line IDN Times

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You