Perang Uang Lawan Real Madrid, Al-Hilal Tawar Mbappe Rp6 Triliun

Mbappe sebenarnya idamkan Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe kian dekat dengan pintu keluar dari Paris Saint-Germain. Setelah dicoret dari skuad PSG dalam sesi pramusim di Jepang, Mbappe kemungkinan besar akan dibekukan statusnya.

Saat ini, Mbappe sudah harus berlatih bersama para pemain PSG yang statusnya dibekukan seperti Leandro Paredes, Julian Draxler, dan lainnya. Dengan kondisi itu, Mbappe hampir pasti dijual.

Real Madrid menjadi destinasi paling potensial buat Mbappe. Tapi, ternyata ada dua klub lain yang ingin merekrutnya. Siapa saja?

1. Chelsea dan Al-Hilal mau datangkan Mbappe

Perang Uang Lawan Real Madrid, Al-Hilal Tawar Mbappe Rp6 TriliunAl-Hilal Tawar Mbappe Rp6 Triliun (IDN Times/Aditya Pratama)

Football Espana melansir, Chelsea ternyata juga memantau situasi Mbappe. Setelah dilanda oleh eksodus pemain, Chelsea masih butuh tambahan tenaga khususnya di lini depan.

Mereka memang belum melayangkan tawaran resmi, tapi kemungkinan akan memberikan angka yang cukup menggiurkan.

Sementara, laporan Head Topics menyatakan, Al-Hilal juga berminat mendatangkan Mbappe. Gilanya, Mbappe ditawar Al-Hilal hingga 400 juta euro atau senilai Rp6,69 triliun untuk memboyong Mbappe.

Baca Juga: Kylian Mbappe Berpotensi Dibekukan PSG

2. Negosiasi dengan Real Madrid segera digelar

Perang Uang Lawan Real Madrid, Al-Hilal Tawar Mbappe Rp6 TriliunKylian Mbappe (en.psg.fr)

Chelsea dan Al-Hilal tampaknya harus pintar dalam bernegosiasi untuk merekrut Mbappe. Sebab, Real Madrid akan memulai negosiasi secara resmi dengan PSG mulai pekan depan.

Los Blancos memiliki keuntungan lain dibanding Chelsea dan Al-Hilal. Itu karena Mbappe mengidolakan Real Madrid sejak kecil.

3. Tapi, PSG cuma mau jual Mbappe ke penawar tertinggi

Perang Uang Lawan Real Madrid, Al-Hilal Tawar Mbappe Rp6 TriliunKylina Mbappe di final Piala Dunia 2022 (twitter.com/ESPNFC)

Meski unggul, Real Madrid tak boleh lengah. Sebab, manajemen PSG sudah mengambil sikap terkait siapa yang bisa merekrut bomber 24 tahun tersebut.

PSG hanya mau jual Mbappe ke penawar tertinggi. Sementara, Al-Hilal sejauh ini menjadi tim yang tawarannya paling tinggi, ketimbang Real Madrid atau Chelsea. Dengan usianya yang masih produktif, memangnya Mbappe mau main di Arab Saudi?

Baca Juga: PSG Buang Mbappe dari Pramusim di Jepang, Pasti Dijual

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya