Sponsor Bantu Liverpool Demi Datangkan Kylian Mbappe

Misi mustahil untuk Liverpool

Jakarta, IDN Times - Upaya Liverpool mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain mendapatkan bantuan. Sponsor Liverpool bersedia buat memuluskan misi dalam mendatangkan Mbappe ke Anfield.

Memang, belakangan ada laporan menyebutkan Liverpool masuk dalam perburuan Mbappe. Namun, mereka tak mau membeli Mbappe lantaran kekuatan finansialnya yang kalah dari Real Madrid.

Akhirnya, ide meminjam Mbappe muncul. Hanya saja, mereka juga harus memiliki anggaran lebih demi menggaji bomber 24 tahun tersebut.

1. Mbappe buka peluang ke Liverpool

Sponsor Bantu Liverpool Demi Datangkan Kylian MbappeInstagram.com/k.mbappe

Football Insider melansir, peluang Liverpool mendatangkan Mbappe sebenarnya tak tertutup 100 persen. Secara pribadi, Mbappe kagum dengan Liverpool di bawah arahan Juergen Klopp.

Bahkan, beberapa kali dia menyebut Liverpool di era Klopp bak mesin yang tak kenal lelah saat berlaga. Pun, Mbappe menyatakan kalau ibunya merupakan fan Liverpool.

PSG sebenarnya tak mau meminjamkan Mbappe. Namun, mereka kini melempar opsi kepada Liverpool, untuk meminjam Mbappe selama semusim dengan obligasi pembelian permanen. Tapi, opsi itu tampak mustahil karena Liverpool tahu status Mbappe akan menjadi free transfer di Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: Kylian Mbappe Malah Dapat Bonus dari PSG saat Mau Cabut

2. Klopp tertawakan isu Mbappe

Sponsor Bantu Liverpool Demi Datangkan Kylian Mbappethestatesman.com

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah buka suara soal isu yang mengaitkannya dengan Mbappe. Klopp mengaku heran ada orang yang mengembuskan kabar tersebut pada media. Bagi Klopp, Liverpool tak punya kemampuan finansial buat mengakomodir Mbappe.

"Kami menertawakannya," kata Klopp dilansir Sky Germany.

3. Jadi, ke mana Mbappe?

Sponsor Bantu Liverpool Demi Datangkan Kylian Mbappegoal.com

Masa depan Mbappe terbilang masih abu-abu hingga saat ini. Klausulnya memperpanjang kontrak di PSG selama satu atau dua tahun sudah kedaluwarsa per Selasa (1/8/2023).

Kini, PSG harus mencari jalan keluar demi bisa mendapatkan uang dari bomber 24 tahun tersebut. Hanya Real Madrid solusinya, karena Mbappe memang ingin main di Santiago Bernabeu.

Tapi, Liverpool belakangan juga jadi pilihan. Pun, Chelsea juga berupaya mendatangkan kapten Prancis itu, tapi juga kesulitan dengan urusan uang.

Baca Juga: Klopp Tertawakan Isu Liverpool Buru Kylian Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya