Tak Akur dengan Fans PSG, Messi Seret Mbappe dan Neymar

Messi curhat soal hubungannya denga  fans PSG

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi akhirnya buka suara soal hubungannya dengan penggemar Paris Saint-Germain (PSG). Mega bintang kelahiran Argentina itu memang mengakui ada keretakan yang menyelimuti hubungannya dengan fans PSG.

Sempat dielu-elukan seperti seorang pahlawan saat pertama kali datang, Messi malah dianggap fans PSG sebagai rekrutan gagal.

Fans kecewa karena Messi tak kunjung membawa Les Parisiens menjadi juara Liga Champions. Namun, hal ini tak diambil pusing Messi.

1. Pasang-surut hubungan Messi dan penggemar

Tak Akur dengan Fans PSG, Messi Seret Mbappe dan NeymarLionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain (Instagram.com/psg)

Secara performa individu, La Pulga sebenarnya tak buruk-buruk amat. Memang di musim perdananya, dia tak mampu berbuat banyak karena cuma mencetak 11 gol dan 15 assist di 34 penampilan bersama PSG.

Tapi, di musim selanjutnya, penampilan Messi meledak dengan mencetak 21 gol dan 20 asisst dalam 41 laga. Namun, kegagalan PSG menjadi juara Liga Champions membuat performa apik Messi tak dilirik fans.

"Awalnya luar biasa, saya menerima dukungan dan sambutan luar biSa. Tapi kemudian, orang-orang mulai memperlakukan saya berbeda," kata Messi mengutip RMC Sport.

Baca Juga: Waktu Lionel Messi Debut di Inter Miami Akhirnya Bocor

2. Seret Mbappe dan Neymar

Tak Akur dengan Fans PSG, Messi Seret Mbappe dan Neymarpotret Neymar dan Kylian Mbappe bersama PSG (psgtalk.com)

Pasang-surutnya hubungan dengan fans PSG dianggap Messi jadi hal normal. Dia bahkan menyeret eks rekan setimnya, Kylian Mbappe dan Neymar, yang disebut mengalami hal serupa.

"Ada keretakan dengan sebagian besar publik Paris. Saya tidak berniat melakukannya. Tapi, ini terjadi juga dengan Mbappe dan Neymar. Itu cara mereka melakukan sesuatu," ujar Messi.

3. Tak lupakan masifnya dukungan penonton

Tak Akur dengan Fans PSG, Messi Seret Mbappe dan NeymarLionel Messi. (psgtalk.com)

Meski menjadi obyek olok-olok para penggemar, Messi tak melupakan besarnya dukungan yang diterimanya sejak menginjakkan kaki di Paris.

 

Baca Juga: Messi Pindah ke Inter Miami, Guardiola: Keputusan Terbaik!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya