AS Roma Incar 2 Penyerang Baru, Salah Satunya Romelu Lukaku?

Romelu Lukaku masih dirahasiakan?

Jakarta, IDN Times - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengantongi dua target buruan yang akan didatangkan klub di bursa transfer musim panas 2023. Hanya saja, dia masih merahasiakan indentitas pemain baru itu dari publik.

Saat ini setidaknya ada dua penyerang yang jadi incaran Roma, salah satunya Serdar Azmoun.

"Saat Pinto (General Manager AS Roma) menawarkan Azmoun kepadaku, dia memberitahu akan ada pemain lain," ujar Mourinho dilansir Metro.

1. Rumor soal Romelu Lukaku yang jadi incaran AS Roma

AS Roma Incar 2 Penyerang Baru, Salah Satunya Romelu Lukaku?Romelu Lukaku (skysports.com)

Pemain lain yang disebut-sebut jadi target Roma adalah striker Chelsea, Romelu Lukaku. Namun, saat disinggung soal sang pemain, Mourinho ogah berkomentar.

Dia menyebut, tak mudah membicarakan Lukaku yang saat ini masih berstatus pemain Chelsea.

“Saya kesulitan berbicara tentang Azmoun, apalagi berbicara tentang Lukaku yang masih menjadi pemain Chelsea," kata Mourinho.

Baca Juga: Lika-liku Saga Transfer Romelu Lukaku, Penuh Drama!

2. Akan datang sebagai pemain pinjaman

AS Roma Incar 2 Penyerang Baru, Salah Satunya Romelu Lukaku?Romelu Lukaku (skysports.com)

Masih menurut laporan yang sama, Lukaku telah berbicara kepada klub tentang keinginannya bergabung dengan Roma sebelum bursa transfer berakhir. Kedua klub tersebut kabarnya tengah melakukan pembicaraan.

Dilansir Football Italia, Lukaku kemungkinan didatangkan Roma dengan status pinjaman selama satu musim. Klub berjuluk Serigala Ibu Kota ini bahkan siap membayar mahar 10 juta euro dengan opsi pembelian.

3. Lukaku dan Mourinho pernah bekerja sama

AS Roma Incar 2 Penyerang Baru, Salah Satunya Romelu Lukaku?potret Jose Mourinho (premierleague.com)

Lukaku sempat berniat pindah ke Juventus setelah dipinjamkan semusim ke Inter Milan. Namun, klub belum juga mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Hal itu coba dimanfaatkan Roma yang serius menyelesaikan proses perpindahan Lukaku.

Hal itu jadi keuntungan bagi AS Roma musim depan. Terlebih, Mourinho dan Lukaku pernah bekerja sama saat di Chelsea dan Manchester United. Sang pelatih nampaknya merasa cocok dengan cara bermain Lukaku.

Baca Juga: Tukar Guling Lukaku-Vlahovic, Juventus Cari Untung ke Chelsea

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya