Liverpool Gak Tenang Akibat Al-Ittihad Keras Kepala

Salah pertimbangkan tawaran Al-Ittihad

Jakarta, IDN Times - Liverpool belum bisa tenang karena ternyata Al-Ittihad masih mengejar bintangnya, Mohamed Salah. Terbaru, Al-Ittihad langsung melempar tawaran demi bisa memboyong Salah ke Arab Saudi.

Buat Liverpool, Al-Ittihad menawarkan mahar sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp1,54 triliun. Sementara, demi merayu Salah, Al-Ittihad menawakan gaji 65 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk setahun.

1. Salah berubah pikiran

Liverpool Gak Tenang Akibat Al-Ittihad Keras KepalaMohamed Salah di final Liga Champions 2021/22. (twitter.com/Squawka)

Liverpool sudah pasti menolak tawaran Al-Ittihad buat Salah. Mereka mengaku tak mau melepas pemain andalannya itu.

Agen Salah, Rammy Abbas Issa, sempat mengatakan kliennya berkomitmen dengan Liverpool. Tapi, Salah tampaknya berubah pikiran dan mulai mempertimbangkan tawaran Al-Ittihad.

Sport Italia melaporkan, Salah telah memberitahu Liverpool terkait keinginannya untuk pindah ke Al-Ittihad. Liverpool diberikan tenggat waktu untuk menjawab tawaran Al-Ittihad sampai Senin (28/8/2023).

Baca Juga: Adu Kuat Liverpool Vs Al-Ittihad Buat Mohamed Salah

2. Segera jalani tes medis?

Liverpool Gak Tenang Akibat Al-Ittihad Keras KepalaMohamed Salah (liverpoolfc.com)

KSA Sports TV mengklaim laga melawan Newcastle kemarin disebut jadi yang terakhir bagi Salah bersama Livepool. Sebab, Salah akan pergi ke Dubai untuk menjalani tes medis dengan Al-Ittihad.

Rumor ini belum bisa dikonfirmasi. Sebab, Liverpool masih melakukan segala cara agar mau bertahan. Dalam kurun 24 jam ke depan, nasib Salah akan diketahui, bertahan atau cabut.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Liverpool Comeback Ajaib Atas Newcastle

3. Klopp kritik gerak liar Arab Saudi

Liverpool Gak Tenang Akibat Al-Ittihad Keras KepalaManajer Liverpool, Juergen Klopp (Instagram @liverpoolfc)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, benar-benar dibuat berang dengan Al-Ittihad. Bagi Klopp, sudah seharusnya Al-Ittihad mundur lantaran sikap Liverpool sudah tegas, tak menjual Salah.

"Bagi saya, isu itu sudah berakhir. Untuk semua hal yang kami lakukan, dia sangat penting, dari dulu dan seterusnya. Tidak ada apa-apa di sana. Jika ada sesuatu, jawabannya adalah tidak," kata Klopp.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya