Kalau Ronaldo Bikin Hotel, Simon Mignolet Buka Usaha Kedai Kopi

Nama kafe-nya Twenty Two!

Jika Ronaldo bisa membuka usaha bisnis Hotel, maka pemain ini mencoba menggunakan cara lain. Kiper Liverpool, Simon Mignolet membuka usaha kedai kopi di kota kelahirannya, Saint-Truiden, Belgia. Mignolet memberi nama kedai kopi miliknya dengan nama TwentyTwo Coffee.

Dilansir Daily Mail, (15/10), TwentyTwo (22) merujuk pada nomor punggung miliknya di Liverpool. Dia berharap nomor tersebut bisa memberi kesuksesan yang sama bagi usaha yang dibukanya ini. Pemain berusia 28 tahun ini tidak sendirian. Dia mempercayakan usaha kedai kopi ini kepada adiknya, Wouter; dan istri tercintanya, Jasmien.

Kalau Ronaldo Bikin Hotel, Simon Mignolet Buka Usaha Kedai Kopidailymail.co.uk

Baca Juga: Jelang Laga Panas, Mari Tengok Sejarah Rivalitas Liverpool dan Manchester United. 

Seperti yang telah diketahui Mignolet saat ini tersisih dari tim utama Liverpool. Pelatih Juergen Klopp lebih mempercayakan Loris Karius sebagai penjaga gawang nomor satunya. Mignolet kemungkinan akan kembali jadi pemain pelapis saat Liverpool menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa dini hari WIB nanti.

Menu apa saja yang ada di kafe ini?

Kalau Ronaldo Bikin Hotel, Simon Mignolet Buka Usaha Kedai Kopihbvl.be

Soal pilihan menu di kafe anyarnya tersebut, Mignolet sebenarnya lebih menyukai flat white, espresso dengan tambahan foam di atasnya. Sayangnya flat white ini tak cukup populer di Belgia. Dia pun mengundang para fans dan orang-orang untuk menjajal racikan kopi TwentyTwo Coffee ini.

Ingin dipakai lagi oleh Kloop.

Kalau Ronaldo Bikin Hotel, Simon Mignolet Buka Usaha Kedai Kopidailymail.co.uk

Simon Mignolet mengaku ingin kembali mendapatkan posisi sebagai kiper pertama Liverpool kala menghadapi Manchester United. Penjaga gawang asal Belgia Simon Mignolet berharap bisa diturunkan oleh Jurgen Klopp pada pertandingan antara Liverpool vs Manchester United di Anfield.

The Reds akan menjamu Man United di Anfield pada Selasa 18 Oktober 2016 di lanjutan Liga Inggris pekan ke-8. Dalam dua laga terakhir di ajang Liga Inggris, Klopp mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Loris Karius. Karius berada di bawah mistar gawang LFC kala menghadapi Hull City dan Swansea City dimana pada masing-masing laga dia kebobolan satu gol.

Setelah jeda internasional, Mignolet ingin sekali dipercaya menjadi kiper utama, khususnya melawan tim kuat seperti Manchester United. Akan tetapi sampai saat ini Klopp belum memberi tanda-tanda akan menurunkan siapa pada laga tesebut.

Kalau Ronaldo Bikin Hotel, Simon Mignolet Buka Usaha Kedai Kopinieuws.vtm.be

Mignolet masih percaya diri dengan permainannya di level liga. Saat timnya menghadapi Arsenal, Tottenham dan Leicester, dia berperan penting di tim dengan beberapa penyelamatan.

Dari tujuh pertandingan, Liverpool sudah kebobolan 10 gol atau delapan gol bagi Mignolet dari lima laga liga. Oleh karenanya dia mengaku belum tahu keputusan yang akan diambil Klopp kedepannya untuk posisi penjaga gawang.

Baca Juga: Tak Hanya Rasisme dan Diskriminasi, 1 Hal Lagi yang Harus Kita Lawan Bersama: Xenofobia!

Topik:

Berita Terkini Lainnya