3 Bintang Brentford yang Acak-acak Chelsea di Stamford Bridge

Brentford menang besar atas Chelsea

Jakarta, IDN Times - Kejutan terjadi di pekan 31 Premier League 2021/22. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (2/4/2022) malam, Brentford sukses menumbangkan sang empunya stadion, Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, mereka menang dengan skor telak, 4-1.

Berkat kemenangan ini, Brentford jadi tim kedua setelah West Bromwich Albion, yang mampu mencetak lebih dari tiga gol di Stamford Bridge di era manajerial Thomas Tuchel. Ini juga kali pertama Brentford mampu mencetak empat gol di Premier League.

Nah, dari kemenangan ini, ada tiga nama yang layak untuk disebut sebagai pahlawan Brentford. Siapa saja para pemain tersebut?

1. Christian Eriksen

3 Bintang Brentford yang Acak-acak Chelsea di Stamford BridgeChristian Eriksen saat diperkenalkan Brentford (brentfordfc.com)

Setelah tampil apik bersama Timnas Denmark di jeda internasional, Christian Eriksen meneruskan performa impresifnya bareng Brentford. Dia jadi satu dari tiga pemain yang berhasil membobol gawang Chelsea di laga ini.

Tidak cuma cetak gol, Eriksen juga aktif terlibat dalam serangan-serangan Brentford. Tercatat, Eriksen sukses mencatatkan tiga umpan kunci dan dua tembakan di laga ini. Dia jadi distributor bola yang tajam di lini depan Brentford.

Baca Juga: [BREAKING] Chelsea Dibantai Brentford di Stamford Bridge

2. Bryan Mbeumo

3 Bintang Brentford yang Acak-acak Chelsea di Stamford BridgeBryan Mbeumo (brentfordfc.com)

Selain Eriksen, ada juga Bryan Mbeumo yang jadi aktor penting di lini depan Brentford dalam laga ini. Sama seperti Eriksen, Mbeumo juga jadi penyuplai bola jitu bagi tim, lewat torehan empat umpan kunci.

Bukan hanya itu, Mbeumo juga berhasil mencatatkan dua assist di laga ini, untuk gol-gol dari Eriksen dan Vitaly Janelt. Pria Prancis itu juga rajin bergerak, sekaligus kerap membuat lini pertahanan Chelsea kesulitan saat serangan balik.

3. Vitaly Janelt

3 Bintang Brentford yang Acak-acak Chelsea di Stamford BridgeBrentford bekuk Chelsea. (twitter.com/Squawka)

Vitaly Janelt jadi salah satu sosok yang menonjol di laga ini. Dia sukses menyumbangkan dua gol. Bukan cuma itu, Janelt juga menjadi motor permainan tim. Sebagai gelandang tengah, dia tak lelah menyisir setiap sisi lapangan.

Total, Janelt mencetak empat tembakan di laga ini saat menyerang, plus torehan dua tekel saat bertahan. Pergerakan aktifnya sukses membuat lini tengah Chelsea kerepotan, terutama ketika Brentford melancarkan serangan balik.

Baca Juga: [BREAKING] ManCity Rebut Lagi Puncak Klasemen EPL dari Liverpool, Panas!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya