3 Pemain yang Tampil Impresif di Laga Chelsea Vs Liverpool

Chelsea vs Liverpool berakhir imbang

Jakarta, IDN Times - Tidak ada pemenang dalam laga pekan 21 Premier League 2021/22 antara Chelsea lawan Liverpool. Bersua di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2022) malam, kedua tim bermain imbang 2-2.

Sempat unggul lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. Dari laga ini juga, bermunculan pemain-pemain yang tampil apik. Siapa sajakah mereka?

1. Mohamed Salah

3 Pemain yang Tampil Impresif di Laga Chelsea Vs Liverpoolpotret Mohamed Salah (skysports.com)

Konsistensi masih ditunjukkan oleh Mohamed Salah di Premier League musim ini. Saat melawan Chelsea, Salah tetap jadi ancaman tersendiri bagi lawan lewat beberapa atribut yang dimilikinya.

Salah tidak cuma mencetak satu gol saja. Total, dia menorehkan empat tembakan, dua umpan kunci, dan sekali usaha dribel saat menyerang. Catatan ini menunjukkan kontribusi besar Salah dalam serangan Liverpool.

Baca Juga: Duel Chelsea Vs Liverpool Berakhir Antiklimaks

2. Mateo Kovacic

3 Pemain yang Tampil Impresif di Laga Chelsea Vs LiverpoolMateo Kovacic (skysports.com)

Ketika para pemain Chelsea lain tampil kurang maksimal, Kovacic muncul sebagai pembeda. Dia menghidupkan permainan Chelsea, terutama di babak kedua. Upaya empat dribelnya di laga ini menjadi pembuka ruang bagi Chelsea.

Kovacic juga jadi pengalir bola yang mematikan di laga ini, dengan rincian 78 kali umpan dengan persentase kesuksesan 80,8 persen. Pria asal Kroasia itu juga sering jadi pemotong serangan Liverpool dari tengah, dengan catatan enam kali tekel.

3. Sadio Mane

3 Pemain yang Tampil Impresif di Laga Chelsea Vs Liverpoolindonesia.liverpoolfc.com

Sadio Mane kembali jadi pemain yang menakutkan di laga lawan Chelsea. Selain menyumbangkan satu gol, pemain asal Senegal ini juga sukses berkombinasi dengan Salah, menjadi ancaman bagi pertahanan Chelsea.

Total, Mane menorehkan dua tembakan, satu umpan kunci, dan tiga upaya dribel. Berkat kombinasinya, lini serang Liverpool tetap jadi ancaman bagi Chelsea di laga tadi.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya