Ada Foto Messi dalam Promo Indonesia Vs Argentina, Datang Nih?

Foto Messi bikin fans deg-degan nih

Jakarta, IDN Times - Harapan fans Timnas Indonesia untuk melihat Lionel Messi secara langsung masih ada. Hal itu tampak dalam poster promo skuad Garuda lawan Argentina yang diterbitkan di media sosial.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengeluarkan poster promo mengenai tur Asia yang akan dilakoni pertengahan Juni 2023 di media sosial. Nah, dalam poster itu, tertera wajah Messi bersama bintang Argentina yang lain.

1. Wajah Messi bersama Angel Di Maria dan Emi Martinez

Ada Foto Messi dalam Promo Indonesia Vs Argentina, Datang Nih?Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Dalam poster promo ini, terpampang jadwal laga Argentina lawan Australia dan Indonesia. Poster itu berhiaskan wajah Messi bersama dua bintang Argentina lainnya, Angel Di Maria dan Emiliano Martinez.

"Senang rasanya kami akan mengunjungi China (lawan Australia) dan Indonesia," begitu caption AFA dalam poster promo di akun instagram resminya, @afaseleccionen.

Baca Juga: Fans Ngamuk Harga Tiket Argentina di China Kemahalan 

2. Jadi harapan bagi fans Indonesia

Ada Foto Messi dalam Promo Indonesia Vs Argentina, Datang Nih?Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Wajah Messi yang muncul di poster promo ini jadi harapan tersendiri bagi fans Indonesia. Apalagi, sebelumnya sempat tersiar kabar Messi urung hadir di Indonesia karena alasan tertentu.

Jadi, rencananya Messi hanya akan mentas di China, dalam laga Argentina lawan Australia. Dia dikabarkan tak akan ikut ke Indonesia, dan memilih untuk berlibur.

3. Erick Thohir berharap Messi datang

Ada Foto Messi dalam Promo Indonesia Vs Argentina, Datang Nih?Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat memberikan keterangan di SUGBK, Jumat (19/5/2023). (IDN Times/Sandy Firdaus).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengaku masih menyimpan harapan Messi datang. Sebab, dengan begitu kekuatan Argentina akan lebih sempurna. Namun, dia kembali menekankan Pasukan Garuda tidak terfokus pada Messi.

"Ini kan pertandingan Indonesia dan Argentina, jadi kembali saya berdoa Messinya terbang. Saya berdoa Messinya mendarat, bermain. Kan itu yang bisa saya lakukan. Jadi, ini bukan pertandingan Indonesia melawan Messi All Stars," kata Erick.

Baca Juga: Lionel Messi Sudah Tak Bernafsu dengan Ballon d'Or

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya