Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU? Kakaknya Beri Bocoran

Sang kakak beri kode Ronaldo akan pergi dari MU

Jakarta, IDN Times - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, turut memanaskan rumor soal kepergian adiknya dari Old Trafford. Dia menyebut, peman berpaspor portugal ini berpotensi besar hengkang dari Old Traffod pada bursa transfer musim panas 2022.

Kemungkinan ini diucapkan sang kaka dalam cuitan di akun Instagram. Hal itu terjadi ketika ada seseorang yang bertanya pada Katia di kolom komentar soal nasib Ronaldo di Manchester United.

"Saya sarankan kamu memakai kacamata dan juga kekuatan otak untuk berpikir atau kemampuan untuk membaca hal dan gestur-gestur tubuh," cuit Katia.

1. Maksud dari komentar Katia Aveiro

Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU? Kakaknya Beri BocoranCristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Banyak fans yang kebingungan dengan maksud dari ucapan Katia di Instagram ini. Mereka dibuat menerka-nerka, apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh kakak dari Ronaldo tersebut.

Namun, dilansir Marca, ada satu makna yang kuat dari ucapan Katia tersebut. Dia seolah meminta fans untuk membaca dengan baik apa yang disampaikan media, bahwa sejatinya sang adik memang akan pergi dari MU dan mencari petualangan baru.

Baca Juga: Ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Tak Dijual MU

2. Banyak klub yang bisa jadi tujuan Ronaldo

Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU? Kakaknya Beri BocoranCristiano Ronaldo bersama Manchester United. (twitter.com/Squawka)

Sejatinya, banyak klub yang memang bisa jadi tujuan Ronaldo untuk pergi. Setelah penolakan dari Bayern Munich, ada Chelsea yang juga dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan MU, untuk membahas transfer ini.

Seolah menyiram bensin pada kobaran api, Ronaldo tidak disertakan dalam skuad MU yang akan bersua Liverpool di Bangkok, Selasa (12/7/2022) ini. Hal itu dinilai jadi pertanda bahwa eks pemain Madrid ini akan pergi dari Old Trafford.

3. Erik ten Hag tegaskan Ronaldo tak akan dijual

Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU? Kakaknya Beri BocoranCristiano Ronaldo bersama Manchester United. (twitter.com/Squawka)

Ucapan Katia ini bertolak belakang dengan pernyataan manajer anyar MU, Erik ten Hag. Baru-baru ini, dia menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan dijual. Dia masuk dalam rencana permainan manajer asal Belanda itu.

"Saya sudah bicara dengan Cristiano Ronaldo. Perbincangan kami berjalan baik, dan saya tak sabar bekerja dengannya. Saya pastikan, dia masuk dalam rencana MU musim depan," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Absen di Tur Pramusim MU, Ronaldo Kini Dikaitkan dengan PSG

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya