Deretan Ejekan Piers Morgan Usai MU Dibantai Liverpool

Morgan begitu senang MU kalah

Jakarta, IDN Times - Selepas dibantai Liverpool pada Minggu (5/3/2023) malam WIB dengan skor 0-7, ada satu orang yang begitu puas mengejek Manchester United. Dia adalah Piers Morgan, pria yang sempat jadi sorotan usai mewawancarai Cristiano Ronaldo.

Morgan mengunggah serangkaian konten di akun Twitternya, selepas MU dipermalukan habis-habisan oleh Liverpool. Salah satu dari unggahan itu berkaitan dengan Setan Merah yang mengalami karma karena memecat Ronaldo.

1. Morgan mengunggah foto bersama Ronaldo

Dalam salah satu unggahannya, Morgan memajang fotonya bersama Ronaldo. Teriring bersama foto tersebut, sebuah cuitan yang berisikan karma yang dialami MU, usai melepas Ronaldo dan dibantai Liverpool.

"Sebuah hal yang lucu, karma," cuit Morgan.

Tidak cuma itu, Morgan juga menyindir aksi para pemain MU yang berdansa selepas juara Piala Liga 2023. Dia menyatakan aksi dansa itu tak akan terlihat lagi dalam beberapa waktu ke depan.

"Saya kira tak akan ada lagi aksi dansa dari pemain MU selepas malam ini," cuit Morgan.

Baca Juga: Ten Hag Ngamuk MU Kalah 0-7, Pemain Langsung Kena Hukuman

2. Morgan sindir Erik ten Hag

Deretan Ejekan Piers Morgan Usai MU Dibantai LiverpoolPelatih Manchester United, Erik Ten Hag. (Twitter/@ManUtd).

Dalam salah satu unggahannya juga, Morgan menyindir manajer MU, Erik ten Hag, Dia menyebut, selepas kekalahan telak ini, semestinya pria asal Belanda itu segera mengundurkan diri sebagai manajer MU.

"Sudahkah Ten Hag mengundurkan diri? Bagaimana mungkin manajer klub sekelas MU bisa bertahan selepas meraih hasil yang memalukan dan parah tersebut?" cuit Morgan.

3. Kekalahan terbesar sepanjang karier manajerial Ten Hag

Deretan Ejekan Piers Morgan Usai MU Dibantai LiverpoolLiverpool bantai MU di ajang Premier League. (ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine)

Kekalahan 0-7 dari Liverpool ini menjadi yang terburuk sepanjang karier Ten Hag sebagai manajer. Parahnya, hasil minor ini diterima dalam laga ke-481 sebagai manajer di semua ajang.

Selain itu, Opta mencatat, kemenangan 7-0 ini jadi yang terbesar buat Liverpool atas MU sepanjang sejarah pertemuan di berbagai kompetisi. Torehan ini memecahkan kemenangan 7-1 Liverpool atas MU yang tercipta pada Oktober 1985.

Baca Juga: Orang Kaya Qatar Diunggulkan Buat Beli Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya