Enzo Fernandez Rayu Dybala: Ayo ke Chelsea, Kita Makan Daging

Dybala tengah dirumorkan ke Chelsea

Jakarta, IDN Times - Penggawa Chelsea, Enzo Fernandez, merayu rekan setimnya di Timnas Argentina, Paulo Dybala agar segera menyeberang ke Stamford Bridge. Rayuan yang dia ajukan juga cukup unik.

Fernandez mengaku, dia sudah membaca berita tentang kemungkinan Dybala ke Chelsea. Dia pun berharap, La Joya bisa segera menyusulnya ke London dan nanti, akan ada yang mereka lakukan bersama.

"Saya sudah bicara dengannya, dan saya bilang padanya bahwa saya menunggunya untuk melakukan asado (menikmati daging). Saya butuh seseorang untuk berbagi, dan berharap dia segera datang," ujar Fernandez, dilansir Calciomercato.

1. Perwakilan Chelsea sudah dekati Dybala

Enzo Fernandez Rayu Dybala: Ayo ke Chelsea, Kita Makan DagingPaulo Dybala berseragam AS Roma.(twitter.com/OfficialASRoma)

Dikabarkan, perwakilan Chelsea juga sudah melakukan pendekatan pada agen Dybala. 'Si Biru' memang ingin mengangkut eks pemain Palermo itu untuk memperkuat lini serang di musim depan.

Dybala memang masih terikat kontrak bersama AS Roma hingga 2025 mendatang. Namun, dia punya klausul rilis senilai 12 juta euro, yang bisa diaktifkan jika ada pembeli dari klub luar Italia.

Baca Juga: Chelsea Kembali Dibuat Patah Hati oleh Dybala, Setia ke Roma

2. Dybala tegaskan betah di Roma

Enzo Fernandez Rayu Dybala: Ayo ke Chelsea, Kita Makan DagingPaulo Dybala (Instagram.com/paulodybala)

Akan tetapi, proses kepindahan Dybala ke Chelsea agaknya akan berlangsung sulit. Sebab, sang pemain menegaskan bahwa dia betah di AS Roma. Di Olimpico, dia merasa bahagia.

"Masa depan saya? Saya bahagia di Roma. Saya akan bertahan. Saya sudah siap menyambut pramusim bersama Roma," ujar Dybala dilansir Metro.

3. Dybala punya peran penting di Roma

Enzo Fernandez Rayu Dybala: Ayo ke Chelsea, Kita Makan DagingPaulodybala(instagram.com/Paulodybala)

Sepanjang musim 2022/23, Dybala memiliki peran penting di Roma. Dia mentas dalam 38 laga di semua ajang musim lalu, dan sukses mencetak 18 gol plus delapan assist. Dia juga membawa Roma ke final Liga Europa.

Kendati sudah mendatangkan Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, dan Diego Moreira, Chelsea masih membutuhkan tambahan tenaga di lini serang. Alhasil, mereka pun memburu Paulo Dybala. Namun, tampaknya perburuan akan berjalan alot.

Baca Juga: Kisah Bek Chelsea Rayu Dybala Berujung Dicuekin

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya