Gara-Gara Cuitan Jurnalis, Pratama Arhan Diincar Lazio

Arhan ditemukan oleh jurnalis asal Italia

Jakarta, IDN Times - Kejadian menarik menimpa penggawa PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Gara-gara cuitan seorang jurnalis di Twitter, Arhan kini dikabarkan diincar oleh Lazio.

Dilansir Lazio Press, Arhan jadi diincar Lazio gara-gara cuitan jurnalis asal Italia yang dikutip oleh salah satu media Indonesia. Apalagi, cuitan ini juga diungkapkan oleh jurnalis yang memang rutin memberitakan soal Lazio.

Baca Juga: Lazio Permalukan Salernitana di Kandangnya

1. Jurnalis itu bernama Jerry Mancini

Gara-Gara Cuitan Jurnalis, Pratama Arhan Diincar LazioPenampilan Pratama Arhan di AFF Cup 2020 (instagram.com/pratamaarhan8)

Jurnalis yang mencuitkan nama Arhan itu bernama Jerry Mancini. Dia memang jurnalis yang biasa meliput hal-hal yang berkaitan dengan Lazio. Dalam salah satu cuitannya, dia mengagumi gol Arhan yang dicetak ke gawang Malaysia di ajang Piala AFF 2020.

"Bek kiri Indonesia, Pratama Arhan, dengan gol yang sangat luar biasa. Benar-benar tembakan yang bagus. Lazio harus merekrut pemain ini," cuit Mancini.

Baca Juga: 3 Pemain PSIS Semarang Dipanggil Shin Tae Yong, Hadapi Piala AFF U23

2. Arhan sudah direlakan PSIS main di luar negeri

Gara-Gara Cuitan Jurnalis, Pratama Arhan Diincar LazioPemain PSIS Semarang, Pratama Arhan. (dok. PSIS)

PSIS Semarang, klub Arhan saat ini sudah merelakan sosok kelahiran Blora itu untuk bermain di luar negeri. Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Komisaris PSIS, Junianto.

"Tidak semua perpisahan itu menyakitkan. Tetapi, untuk yang yang satu ini justru membanggakan. Tetap membumi le (Pratama Arhan)," begitu caption Junianto.

3. Teka-teki ke mana Arhan berlabuh

Gara-Gara Cuitan Jurnalis, Pratama Arhan Diincar LazioPemain PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). ANTARA/Mohammad Ayudha/aww.

Hingga saat ini, belum dipastikan ke mana Arhan akan berlabuh. Beberapa waktu lalu, dia sempat terlihat di media sosial tengah bersua Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan agen Dusan Bogdanovic.

Arhan dirumorkan akan bergabung dengan salah satu klub di Korea Selatan. Namun, masih belum ada kabar resmi soal itu. Yang pasti, dalam waktu dekat, Arhan tidak akan bersama PSIS lagi. Menarik juga jika Pratama Arhan bisa berlabuh ke Lazio.

Baca Juga: Lazio Permalukan Salernitana di Kandangnya

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya