Kelakar Kocak Bintang Spurs soal Instagram dan Whatsapp Down

Lucas Moura jadi kenal istri lebih dekat

Jakarta, IDN Times - Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura, berkelakar ketika Instagram dan WhatsApp sempat mengalami down pada Senin (4/10/2021) malam hingga Selasa (5/10/2021) dini hari. Dia menyebut jadi punya waktu lebih banyak untuk berbicara dengan istrinya.

Laiknya pesepak bola kenamaan yang lain, Moura terpengaruh oleh gangguan dua platform yang terafiliasi dengan Facebook tersebut. Namun, alih-alih kesal, dia justru berkelakar di Twitter, platform yang tidak terkena dampak gangguan Instagram dan WhatsApp ini.

1. Moura sebut istrinya orang baik

Kelakar Kocak Bintang Spurs soal Instagram dan Whatsapp Downplanetfootball.com

Lewat akun Twitter pribadinya, Moura berkelakar bahwa dengan gangguan Instagram dan WhatsApp, jadi lebih mengenal istrinya. Karena banyak berbincang-bincang, dia pun menyebut istrinya, Larissa Saad, adalah orang yang baik.

"Dengan gangguan WhatsApp dan Instagram, saya jadi bisa bicara dengan istri. Ternyata, dia memang orang yang baik," cuit Moura.

Moura dan Saad mulai berpacaran pada 2015, setelah berteman sekian tahun lamanya. Mereka pun menikah pada 2016 lalu, dan kini sudah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Whatsapp dan Instagram Sempat Down, Twitter Menyindir

2. Twitter jadi ramai ketika Instagram dan WhatsApp down

Kelakar Kocak Bintang Spurs soal Instagram dan Whatsapp DownLogo Twitter (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Sesaat setelah Instagram dan WhatsApp down, jagat Twitter mendadak jadi ramai. Warganet banyak mengeluarkan keluh kesahnya di platform ini, yang memang sama sekali tidak terpengaruh oleh gangguan Instagram dan WhatsApp.

Warganet banyak yang mengira mereka kehabisan paket Internet, hingga menyalahkan provider. Namun, ketika tahu bahwa Instagram dan WhatsApp sedang down, mereka pun pasrah dan sempat menunggu dua platform itu normal kembali.

3. Twitter juga sempat sindir Instagram dan WhatsApp

Kelakar Kocak Bintang Spurs soal Instagram dan Whatsapp DownIlustrasi WhatsApp. (IDN Times/Aditya Pratama)

Saat Instagram dan WhatsApp tengah down, Twitter sempat melontarkan sindiran. Dalam cuitan di akun resmi milik Twitter sekitar Selasa (5/10/2021) dini hari, mereka menyapa seluruh warganet di dunia. Namun, ada yang unik dalam sapaan tersebut, yang seakan-seakan menyindir Instagram dan WhatsApp.

"Halo semuanya, benar-benar semuanya," cuit Twitter.

Sekira Selasa (5/10/2021) pagi, Instagram dan WhatsApp pun sudah bisa digunakan kembali. Moura pun bisa berselancar lagi di dua platform itu, dan mendapati fakta tidak masuk skuad Brasil untuk laga Kualifikasi Piala Dunia lawan Venezuela, Kolombia, dan Uruguay.

Baca Juga: [BREAKING] Instagram, Facebook dan WhatsApp Down

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya