Liga 2 2023/24 Siap Bergulir, Pegadaian Jadi Sponsor Utama

Liga 2 akhirnya dapat sponsor juga

Jakarta, IDN Times - Liga 2 2023/24 akhirnya resmi mendapatkan sponsor baru. Tidak tanggung-tanggung, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menggandeng Pegadaian sebagai sponsor untuk kompetisi tersebut.

Peluncuran Pegadaian selaku sponsor utama Liga 2 2023/24 berlangsung di Kantor Pusat PT Pegadaian, Jakarta, Selasa (5/9/2023). Turut hadir dalam peresmian ini adalah Waketum PSSI Zainudin Amali, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, serta Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

"Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi, manajemen, dan komisaris PT Pegadaian, yang mau mensponsori Liga 2. Saya senang karena Pegadaian memandang Liga 2 itu menarik," ujar Zainudin dalam sambutannya.

Sementara itu, Damar selaku Dirut PT Pegadaian mengaku, menjadi sponsor Liga 2 adalah berkah bagi Pegadaian. Dia berharap semua pihak bisa turut menyukseskan Liga 2 2023/24 mendatang.

"Kami merasa bersyukur, dan ini bukan beban buat kami, melainkan anugerah menjadi sponsor Liga 2. Ayo kita sama-sama bergerak untuk menyukseskan Liga 2 dan sepak bola Indonesia," kata Damar.

Liga 2 2023/24 rencananya akan bergulir pada 10 September 2023. Ada 28 klub yang mengikuti kompetisi ini, dengan total pertandingan mencapai 260 laga. Nantinya, laga-laga akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Nusantara United Siap ke Liga 1, Minta Liga 2 Tidak Molor

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya