Madam Pang: Bonus Rp2,3 Miliar Menanti Thailand, Syaratnya?

Thailand siap diguyur bonus

Jakarta, IDN Times - Manajer Timnas Thailand, Madam Pang, berujar jika sudah mempersiapkan bonus kepada para pemain. Tidak tanggung-tanggung, dia sudah mempersiapkan lima juta baht (sekitar Rp2,3 miliar).

Namun, ada syarat yang diajukan Pang agar bonus ini bisa cair. Minimal, Theerathon Bunmathan dan kolega harus bisa menembus babak semifinal. Baru, jika itu terwujud, bonus akan cair.

"Saya menjanjikan kepada pemain lima juta baht jika mereka mampu melangkah ke semifinal," ujar Pang ketika ditemui pada Kamis (29/12/2022).

1. Thailand akan coba melangkah setapak demi setapak

Madam Pang: Bonus Rp2,3 Miliar Menanti Thailand, Syaratnya?Instagram/panglangsam

Kini, Thailand masih memiliki satu laga sisa di fase grup Piala AFF 2022. Mereka akan berhadapan dengan Kamboja di kandang mereka sendiri, Senin (2/1/2023) mendatang. Pang berujar, Thailand akan coba melangkah setapak demi setapak.

"Kami masih punya sisa satu match lawan Kamboja di kandang, dan saya harap kami menang. Intinya, kami akan coba melangkah setapak demi setapak di turnamen ini," ujar Pang.

Baca Juga: 6 Fakta Madam Pang, Manajer Timnas Thailand di Piala AFF 2020

2. Pang berterima kasih atas jamuan di Indonesia

Madam Pang: Bonus Rp2,3 Miliar Menanti Thailand, Syaratnya?Instagram/panglamsam

Pang berujar, dia sangat terhibur dengan laga Timnas Indonesia lawan Thailand ini. Di tengah 50 ribu fans yang hadir di stadion, dia disuguhi permainan impresif dari Indonesia. Dia juga berterima kasih atas jamuan Indonesia di GBK.

"Terima kasih atas jamuan Indonesia di sini. Meski kami mendapatkan tekanan di laga ini, kami bisa menunjukkan permainan bagus," ujar Pang.

3. Pang berharap hubungan Indonesia dan Thailand berlanjut

Madam Pang: Bonus Rp2,3 Miliar Menanti Thailand, Syaratnya?Instagram/panglamsam

Ke depannya, lewat pertemuan Timnas Indonesia dan Thailand di Piala AFF 2022 ini, Pang berharap hubungan baik antara kedua negara terus berlanjut. Terutama, hubungan yang berkaitan dengan dunia sepak bola.

"Laga memang berakhir imbang, tetapi saya percaya Thailand dan Indonesia akan memiliki hubungan yang baik, termasuk di sepak bola, ke depannya," tutur Pang.

Baca Juga: Madame Pang: Terima Kasih Jamuannya, Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya