Manajemen Persija Sudah Bicara dengan Calon Pemain Baru

Persija sudah mengincar pemain baru

Jakarta, IDN Times - Bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/24 akan segera dibuka. Semua tim, tak terkecuali Persija Jakarta, diprediksi sudah bergerilya mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat tim di sisa kompetisi.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menyebut bahwa timnya sudah mulai mengincar pemain baru. Bahkan, komunikasi sudah dilakukan dengan agen dan pemain baru yang mereka incar.

"Kami sudah bicara dengan agen dan pemain baru incaran kami. Sekarang lagi proses ya, semoga saja ini bisa segera terwujud," ujar Doll selepas sesi latihan di Nirwana Park, Sawangan, Rabu (4/10/2023).

1. Persija berniat datangkan penyerang

Manajemen Persija Sudah Bicara dengan Calon Pemain BaruPelatih Persija, Thomas Doll. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Doll mengungkapkan, salah satu slot yang akan diisi pemain baru Persija nantinya adalah penyerang. Memang, Persija hanya memiliki Marko Simic dan Aji Kusuma di posisi itu. Mereka kekurangan stok.

"Ya, kami bersama manajemen sudah berdiskusi, salah satu posisi yang akan kita isi dengan pemain baru adalah posisi penyerang," kata Doll.

Baca Juga: Persija Kerap Dirugikan Wasit, The Jakmania Bersurat ke PSSI

2. Persija akan datangkan dua pemain

Manajemen Persija Sudah Bicara dengan Calon Pemain BaruPersija lawan Madura United di Liga 1. (dok. Persija)

Dalam sesi jumpa pers selepas laga lawan Persis, Doll berkata bahwa selain penyerang, Persija akan mendatangkan satu pemain lain. Jadi, tim berjuluk 'Macan Kemayoran' itu menargetkan dua pemain baru yang akan datang.

"Saya berharap November nanti seseorang akan datang. Kami mencoba mencari dua pemain, dan kami sudah bicara dengan Presiden Persija pekan ini. Kami akan lihat bagaimana ke depannya," ujar Doll.

3. Posisi penyerang Persija riskan

Manajemen Persija Sudah Bicara dengan Calon Pemain BaruStriker Persija Jakarta, Marko Simic, usai jebol gawang Persib Bandung (Twitter @Persija_Jkt)

Untuk posisi penyerang, Persija agaknya membutuhkan amunisi baru. Ketika Simic absen beberapa pekan karena menjalani pengobatan cedera betis di Serbia, mereka tak memiliki penyerang murni.

Aji Kusuma, yang diplot sebagai pengganti, belum bisa menjawab kepercayaan dari Doll selaku pelatih Persija. Alhasil, tak heran sosok asal Jerman itu bakal getol mencari penyerang di bursa transfer tengah musim mendatang.

Baca Juga: Thomas Doll Legawa Lepas 3 Andalan Persija ke Timnas Indonesia U-24

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya